home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamungkas, Ardhito Pramono, Hingga SURL Sukses Pecahkan Panggung ROUND Festival Hari Kedua

Senin, 23 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 288 hits
Pamungkas, Ardhito Pramono, Hingga SURL Sukses Pecahkan Panggung ROUND Festival Hari Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berlangsung selama dua hari pada 21-22 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Round Festival 2023 sukses mengumpulkan 15.000 penonton secara keseluruhan selama 2 hari.

Di hari kedua, acara dibuka dengan penampilan apik ASIA7 dari Thailand, dengan penggunaan alat musik tradisional sebagai bagian kental dari aransemen musiknya. Selanjutnya, Black Eyes sebagai representasi Lao PDR tampil dengan permainan lighting yang dinamis dalam tujuh lagu yang sangat dinikmati penonton.

Penampilan selanjutnya datang dari solois perempuan asal Viet Nam, PHÁO menawan dan feminin yang khas dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Bersama dengan dancer yang meramaikan panggung, PHÁO membawakan lagu ‘A Day Without Sunshine’, sekaligus dengan TikTok dance dari membesarkan lagu tersebut. brb. dari Singapura lanjut mengisi panggung yang disambut riuh penonton. Meski tidak dengan formasi lengkap anggotanya, brb. tetap tampil maksimal.

Baca juga: ROUND Festival Hari Pertama Diramaikan Dengan SB19 Hingga Kolaborasi Isyana dan So Yoon

Selanjutnya ada Galaxy Express yang menampilkan set panggung penuh galaksi bernuansa biru dan hijau. Jimmy Brown yang beranggotakan tiga orang melelehkan hati penonton dengan penampilan yang memukau pada lagu Typin’, dan SURL dengan solo gitar pada lagu ‘Light Behind You’ dan adegan loncat meriah penonton pada lagu ‘NO JAM’.

Sebagai tuan rumah, Indonesia juga menghadirkan dua pemuda bangsa, Pamungkas dan Ardhito Pramono. Menjadi tahun kedua bagi Pamungkas bermain di panggung ROUND Festival 2023 setelah sebelumnya tampil di Singapura.

Ia membawakan deretan lagu dengan aransemen berbeda, gema suara penonton mengisi area festival yang ikut bernyanyi, khususnya pada lagu penutup ‘To The Bone’. Sementara Ardhito Pramono, mengalunkan aransemen jazz dalam setiap lagunya, yang diakhiri meriah dengan lagu ‘Superstar’ yang bertaburan confetti.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo reuni dengan Chae Jung An lawan mainnya dalam drama Coffee Prince, melalui konten YouTube sang aktris, di mana mereka mengulik gaya berpacaran aktor tampan tersebut....
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars membuat penggemar heboh dengan interaksi mereka di Instagram usai melakukan pertemuan yang akrab....
  • HOT !
    Arin OH MY GIRL telah memenangkan sebagian gugatan biaya modeling yang diajukan terhadap perusahaan game mobile dan perusahaan produksi iklan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)