home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Ho Berutang 1 Miliar ke Jimin BTS untuk Judol Ilegal

Senin, 14 Oktober 2024 17:00 by muthiasp | 237 hits
Lee Jin Ho Berutang 1 Miliar ke Jimin BTS untuk Judol Ilegal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komedian Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa dia terlilit utang karena melakukan perjudian online ilegal dan telah meminjam uang ke banyak orang, termasuk rekan selebriti.

Outlet media TenAsia telah melaporkan bahwa total utang Lee Jin Ho berjumlah ratusan juta won. Melalui Instagramnya, dia mengklaim membayar utang dengan rutin setiap bulan dan berniat untuk menyelesaikan utang secara penuh.

Rekan selebriti yang disebut-sebut meminjami uang ke Lee Jin Ho adalah Jimin BTS, Lee Soo Geun, Young Tak, Ha Sung Woon, serta berbagai eksekutif penyiaran, produser, dan penulis.

Menanggapi situasi yang sedang berlangsung, BIGHIT MUSIC menegaskan, "Seperti yang diberitakan, memang benar bahwa masalah finansial telah terjadi [pada Jimin]. Dia meminjamkan uang dengan surat promes yang ditandatangani."

Laporan TenAsia menyatakan bahwa beberapa selebriti yang mempercayai Lee Jin Ho dan meminjamkannya uang tanpa surat promes (surat perjanjian utang) sekarang berisiko menghadapi tagihan pajak yang besar dari pihak berwenang karena transaksi ini diklasifikasikan sebagai "hadiah" alih-alih "pinjaman."

Selain itu, beberapa dilaporkan telah memilih untuk mengajukan tuduhan penipuan terhadap Lee Jin Ho dan mengejar penyitaan biaya penampilannya.

Khususnya, TenAsia mengungkapkan bahwa ketika mereka menanyakan langsung dengan HYBE mengenai situasi tersebut, terungkap bahwa Lee Jin Ho mendekati Jimin BTS pada tahun 2022.

Kepada Jimin, Lee Jin Ho mengatakan bahwa dia membutuhkan dana mendesak dan ingin meminjam 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar) hanya selama satu minggu. Meskipun surat promes ditandatangani, Lee Jin Ho gagal mematuhi perjanjian tersebut.

Jimin dilaporkan menyimpulkan bahwa Lee Jin Ho tidak berniat membayar uang itu, sehingga dia memutuskan untuk memberikan keringanan dengan menyarankan untuk membayarnya dalam waktu 10 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)