home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Meraih Gelar Million Seller Pertamanya di Circle Chart

Jumat, 18 Oktober 2024 12:30 by muthiasp | 173 hits
DAY6 Meraih Gelar Million Seller Pertamanya di Circle Chart
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - DAY6 baru saja meraih gelar million seller atau penjualan satu juta pertamanya di platform musik Circle Chart, menjadikannya band kedua dalam sejarah K-Pop.

Menurut data terbaru yang dirilis Circle Chart pada Jumat (18/10), DAY6 kini telah menjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh diskografi mereka, yang menjadi tonggak baru dalam karier band JYP Entertainment itu.

Album terbaru DAY6 'Band Aid' telah terjual melampaui lebih dari 150.000 unit, dengan penjualan kumulatif lebih dari 850.000 penjualan dari album-album sebelumnya, maka total penjualan keseluruhan mencapai 1 juta.

Dengan ini, DAY6 secara resmi telah menjadi 'Million Seller,' bergabung dengan CNBLUE sebagai satu-satunya band rock dalam sejarah Circle Chart yang meraih gelar tersebut.

Sementara itu, DAY6 saat ini tengah menjalani tur konser FOREVER YOUNG di Indonesia. Mereka telah menyelesaikan konser di Bali dan Surabaya, selanjutnya pertunjukan di Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo reuni dengan Chae Jung An lawan mainnya dalam drama Coffee Prince, melalui konten YouTube sang aktris, di mana mereka mengulik gaya berpacaran aktor tampan tersebut....
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars membuat penggemar heboh dengan interaksi mereka di Instagram usai melakukan pertemuan yang akrab....
  • HOT !
    Arin OH MY GIRL telah memenangkan sebagian gugatan biaya modeling yang diajukan terhadap perusahaan game mobile dan perusahaan produksi iklan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)