home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Bakal Rilis Lagu Baru Sebelum Wamil

Jumat, 18 Oktober 2024 10:00 by muthiasp | 162 hits
Jaehyun NCT Bakal Rilis Lagu Baru Sebelum Wamil
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer mulai tanggal 4 November mendatang. Sebelum itu, dia akan merilis lagu baru untuk penggemar.

Pada Jumat (18/10), SM Entertainment mengumumkan bahwa Jaehyun akan merilis lagu baru berjudul Unconditional melalui platform streaming pada tanggal 24 Oktober pukul 6 sore KST.

Jaehyun juga akan menggelar konser solo pertamanya bersama penggemar pada tanggal 26 dan 27 Oktober di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul.

Acara tersebut akan menjadi momen spesial antara Jaehyun dan NCTzen, fandom NCT, sebelum idola kelahiran 1997 ini memulai tugasnya sebagai anggota band militer.

Sementara itu, Jaehyun saat ini tengah berada di Indonesia untuk menggelar fansign album solonya 'J' dan meet & greet. Dia juga dijadwalkan untuk kembali ke tanah air pada akhir bulan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aksi mengirimkan karangan bunga pemakaman sebagai protes kembalinya Seunghan ke RIIZE menuai kecaman dari berbagi pihak. Tidak hanya penggemar, eaJ atau Jae mantan anggota DAY6 juga mengecam aksi tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (17/10), SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap postingan jahat kepada RIIZE dan Seunghan....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC When the Phone Rings membagikan foto Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yang menikah karena alasan yang tidak jelas saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)