home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Umumkan Comeback November dengan Album Repackaged 'ROMANCE: UNTOLD -daydream-'

Senin, 14 Oktober 2024 10:26 by fzhchyn | 244 hits
ENHYPEN Umumkan Comeback November dengan Album Repackaged 'ROMANCE: UNTOLD -daydream-'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN akan comeback bulan depan! Pada 14 Oktober tengah malam KST, BELIFT LAB mengumumkan bahwa ENHYPEN akan merilis album repackage kedua ‘ROMANCE: UNTOLD -daydream-’ pada 11 November.

ENHYPEN mengungkap gerakan logo untuk album ini sebelum pengumuman resmi. Adegan seperti catatan yang dipenuhi huruf-huruf rumit, pulpen yang menulis surat, jam yang menunjuk ke pukul 6 pada tanggal 11, dan tumpukan kertas dengan cepat berlalu sebelum logo album muncul.

ENHYPEN mencapai puncak karir dengan full album kedua mereka 'ROMANCE: UNTOLD' pada Juli lalu, yang terjual 2.344.749 kopi (menurut Hanteo Chart) hanya dalam satu minggu setelah dirilis dan memasuki chart Billboard 200 di No. 2.

Dengan album mereka sebelumnya 'ROMANCE : UNTOLD', ENHYPEN mengekspresikan emosi seorang anak laki-laki yang jatuh cinta dengan 'kamu' yang berasal dari dunia yang berlawanan, dan perhatian difokuskan pada narasi seperti apa yang akan mereka lanjutkan dengan 'ROMANCE: UNTOLD -daydream-'.

Sementara itu, pre-order untuk album repackaged kedua ENHYPEN 'ROMANCE: UNTOLD -daydream-' akan tersedia mulai pukul 11:00 KST hari ini (14 Oktober), dan informasi terperinci tentang lokasi penjualan online dan offline serta album akan tersedia di Weverse.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)