SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Konser Lady Gaga Sukses di Korea

Senin, 30 April 2012 11:00 by wahyu | 2636 hits
Wow, Konser Lady Gaga Sukses di Korea
pikiran-rakyat.com

Lady Gaga yang tengah menggelar konser Asianya, sempat menimbulkan kontroversi di Seoul, Korea Selatan. Dalam tur yang bertema Born this Way Ball walau kontroversi namun tetap digelar pada 27 April lalu, dan menuai sukses yang besar.

Sebelumnya pemerintah setempat memutuskan untuk melarang warganya yang berusia dibawah 18 tahun menonton konser Lady. Larangan tersebut dikeluarkan setelah beberapa grup menentang aksi Lady yang dinilai terlalu terbuka.

Sebuah grup bernama Civilian Network juga menyebut konser Lady penuh pornoaksi dan menonjolkan sisi homoseksual. Alhasil pemeriksaan ketat pun dilakukan di arena konser Olympic Stadium Seoul. Pemegang tiket harus menunjukkan identitasnya sebelum menyaksikan pelantun hits You and I itu berlaga.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dikutip dari NME, Lady pun tidak mempermasalahkan atas pelarangan tersebut. Ia menghormati keputusan pemerintah setempat dan tetap melangsungkan konser sesuai dengan konsep yang telah dirancangnya.

“Saya telah diberitahu pemerintah kalian memutuskan agar konser saya hanya boleh ditonton usia 18 tahun atau lebih, jadi saya memastikan itu akan terjadi,” tutur Lady di sela-sela pertunjukannya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)