SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Konser Lady Gaga Sukses di Korea

Senin, 30 April 2012 11:00 by wahyu | 2243 hits
Wow, Konser Lady Gaga Sukses di Korea
pikiran-rakyat.com

Lady Gaga yang tengah menggelar konser Asianya, sempat menimbulkan kontroversi di Seoul, Korea Selatan. Dalam tur yang bertema Born this Way Ball walau kontroversi namun tetap digelar pada 27 April lalu, dan menuai sukses yang besar.

Sebelumnya pemerintah setempat memutuskan untuk melarang warganya yang berusia dibawah 18 tahun menonton konser Lady. Larangan tersebut dikeluarkan setelah beberapa grup menentang aksi Lady yang dinilai terlalu terbuka.

Sebuah grup bernama Civilian Network juga menyebut konser Lady penuh pornoaksi dan menonjolkan sisi homoseksual. Alhasil pemeriksaan ketat pun dilakukan di arena konser Olympic Stadium Seoul. Pemegang tiket harus menunjukkan identitasnya sebelum menyaksikan pelantun hits You and I itu berlaga.

Dikutip dari NME, Lady pun tidak mempermasalahkan atas pelarangan tersebut. Ia menghormati keputusan pemerintah setempat dan tetap melangsungkan konser sesuai dengan konsep yang telah dirancangnya.

“Saya telah diberitahu pemerintah kalian memutuskan agar konser saya hanya boleh ditonton usia 18 tahun atau lebih, jadi saya memastikan itu akan terjadi,” tutur Lady di sela-sela pertunjukannya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rumor percintaan di kalangan selebriti rupanya tidak berhenti di penyanyi muda Ariana Grande dan Mac Miller. Kini, setelah membantah rumor kedekatan dengan French Montana, Iggy Azalea justru terlihat bersama lagi dengan Montana beberapa waktu lalu....
  • HOT !
    Ada ada saja respon dari Negero Tirai Bambu, China tentang film box office, ‘Jason Bourne’. Film yang dibintangi oleh Matt Damon ini memang baru saja rilis di Tiongkok minggu lalu. Sayangnya, harus mendapat respon yang negatif. Ada apa?...
  • HOT !
    Seperti yang kamu ketahui, proses produksi lanjutan dari franchise The Maze Runner yang berjudul The Death Cure telah ditunda oleh pihak 20th Century Fox menyusul cedera serius yang diderita oleh sang bintang utama, Dylan O’Brien. Namun sebuah kabar dari Deadline mengatakan bahwa proses produksi film ini akan dilanjutkan pada bulan Februari 2017....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)