SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnes Bakal Ngerock Di Konser Ahmad Dhani

Jumat, 08 Juni 2012 13:00 by wahyu | 3368 hits
Agnes Bakal Ngerock Di Konser Ahmad Dhani
dreamersradio.com

Beberapa hari lagi pentolan grup band Dewa 19, bakal melakukan konser berjudul Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19. Untuk memeriahkan konser tersebut beberapa musisi papan atas pun ikut dilibatkan. Salah satunya Agnes Monica yang bakal tampil ngerock.

Pelantun Matahariku ini bakal tampil beda untuk memeriahkan konser garapan BlackRrock Entertainment.

“Masih dipikirin, rencananya aku di sini nggak mau pakai dancer, aku mau yang suasananya rock banget,” ungkap Agnes saat latihan di kediaman Dhani, jalan Pinang Mas, Jakarta Selatan.

Keduanya memang tengah melalukan persiapan untuk tampil dalam konser tersebut. Walau dalam suasana latihan, namun bagi Agnes Monica setiap latihan memang harus total dan ia sangat antusias bekerjasama dengan bos Republik Cinta itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya mau latihan di manapun all out, semua disesuaikan dengan karakter aku. Kami sempat bicarakan lagu Adele yang Set To The Rain, tapi belum tahu apakah akan dimasukkan dalam setnya apa nggak,” tutur Agnes.

Dhani juga menyatakan keduanya akan tampil membawakan lagu Pupus dalam konser tersebut. Bagi Dhani lagu tersebut menjadi lagu yang disukai oleh Agnes Monica. Sedangkan untuk lagu yang lebih semangat direncanakan akan membawakan lagu Dewi Cinta.

“Pertama Agnes suka Pupus, dan kedua show director mau yang nge-beat, jadi ada Dewi Cinta,”timpal Dhani. (way)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)