home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnes Bakal Ngerock Di Konser Ahmad Dhani

Jumat, 08 Juni 2012 13:00 by wahyu | 3833 hits
Agnes Bakal Ngerock Di Konser Ahmad Dhani
dreamersradio.com

Beberapa hari lagi pentolan grup band Dewa 19, bakal melakukan konser berjudul Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19. Untuk memeriahkan konser tersebut beberapa musisi papan atas pun ikut dilibatkan. Salah satunya Agnes Monica yang bakal tampil ngerock.

Pelantun Matahariku ini bakal tampil beda untuk memeriahkan konser garapan BlackRrock Entertainment.

“Masih dipikirin, rencananya aku di sini nggak mau pakai dancer, aku mau yang suasananya rock banget,” ungkap Agnes saat latihan di kediaman Dhani, jalan Pinang Mas, Jakarta Selatan.

Keduanya memang tengah melalukan persiapan untuk tampil dalam konser tersebut. Walau dalam suasana latihan, namun bagi Agnes Monica setiap latihan memang harus total dan ia sangat antusias bekerjasama dengan bos Republik Cinta itu.

Baca juga: akmu

“Saya mau latihan di manapun all out, semua disesuaikan dengan karakter aku. Kami sempat bicarakan lagu Adele yang Set To The Rain, tapi belum tahu apakah akan dimasukkan dalam setnya apa nggak,” tutur Agnes.

Dhani juga menyatakan keduanya akan tampil membawakan lagu Pupus dalam konser tersebut. Bagi Dhani lagu tersebut menjadi lagu yang disukai oleh Agnes Monica. Sedangkan untuk lagu yang lebih semangat direncanakan akan membawakan lagu Dewi Cinta.

“Pertama Agnes suka Pupus, dan kedua show director mau yang nge-beat, jadi ada Dewi Cinta,”timpal Dhani. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)