home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pacar Seksi Niall Horan One Direction Diteror Oleh Haters!

Rabu, 24 April 2013 17:00 by ningcil | 7597 hits
Wah, Pacar Seksi Niall Horan One Direction Diteror Oleh Haters!
thesun.co.uk

Menjadi pacar seorang member boyband Eropa yang paling ditunggu-tunggu, One Direction nampaknya memang harus memiliki kesabaran yang super ekstra. Sebab, dengan banyaknya fans fanatik yang menggandrungi sang artis, tentunya bisa jadi sang kekasih menjadi korban kecemburuan para fans tersebut.

Seperti yang baru saja dialami oleh kekasih baru Niall Joran One Direction, Zoe Whelan. Zoe yang berprofesi sebagai model sensual ini ternyata mengalami pengalaman yang tak mengenakkan dengan banyaknya ancaman dan juga teror dari para fans fanatik One Direction, khususnya fans Niall.

Ancaman tersebut dilontarkan oleh para fans melalui jejaring sosial seperti Twitter ataupun Facebook. Walaupun ancaman tersebut tak dilontarkan secara langsung kepada Zoe, namun kata-kata yang digunakan oleh para fans tersebut cukup membuat orang merasa terancam. Beberapa diantaranya bahkan sengaja membuat akun Facebook ‘Haters of Zoe Whelan’.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Akun tersebut pun mengunggah foto-foto kebersamaan Niall dan Zoe dengan kata-kata yang kasar. Tak kalah heboh, ancaman juga banyak yang datang di beberapa akun Twitter fans One Direction yang sebagian besar menyatakan bahwa Zoe harus menjauhi Niall atau mereka akan membuat perhitungan untuk sang model.

Namun Zoe pun tampaknya malas menanggapi para hatersnya dengan menuliskan pendapatnya di akun Twitter pribadinya. “Aku tak akan menjawab pertanyaan dengan Niall dan aku. Jika kalian berpikir bahwa kami berkencan adalah hal yang bagus, tetapi jika tidak maka segalanya akan tetap baik-baik saja. Ini adalah hidupku,” tweet Zoe di akun @offic_zoewhelan miliknya.

Kabar hubungan keduanya mencuat saat Zoe diundang Niall untuk datang ke pernikahan sang kakak, Greg Horan di Irlandia pada akhir Maret lalu. 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)