SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Super Show 5' Jakarta Bawa 40 Ton Perlengkapan!

Jumat, 31 Mei 2013 11:34 by ningcil | 4357 hits
Wow, 'Super Show 5' Jakarta Bawa 40 Ton Perlengkapan!
koreanupdates.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser boyband K-Pop papan atas Super Junior yang bertajuk ‘Super Show 5’ di Jakarta tinggal menghitung jam. Seperti konser ‘Super Show 5’ yang telah diselenggarakan sebelumnya di negara-negara lain, konser yang akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni 2013 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta ini tentunya akan berlangsung dengan sangat meriah.

Super Junior yang dikenal ‘pol-polan’ saat melakukan tur konser solonya ini bahkan hingga membawa banyak sekali properti. Tak tanggung-tanggung, konser Super Junior di Jakarta kali ini akan membawa perlengkapan sebagai 40 ton untuk memukau 18 ribu ELF yang akan memenuhi MEIS selama dua hari mendatang.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak promotor, “Mereka bawa 40 ton alat untuk perlengkapan panggung, termasuk 16 mesin hidrolik”, ungkap Febrina Agusta perwakilan dari Dyandra Entertainment kepada Detik.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Perlengkapan dengan bobot luar biasa tersebut akan disulap menjadi penataan panggung yang sangat ciamik, dengan berbagai sistem digital yang juga luar biasa. Panggung untuk ‘Super Show 5’ di Jakarta dibuat sepanjang 55 meter dan dibalut oleh teknik video mapping dan alat digital yang super canggih.

Tak hanya tata panggung dan suara, ‘Super Show 5’ Jakarta nanti pastinya akan menyajikan penampilan spesial Super Junior ditambah penampilan dari dua member Super Junior M, Henry dan Zhuomi. Sudah siapkah untuk ber-‘Super Show 5’ selama dua hari kedepan?

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)