home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part II)

Minggu, 02 Juni 2013 22:17 by ningcil | 3565 hits
Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part II)
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagu hits Marry U tidak lupa dinyanyikan di konser kemarin, dan ELF Indonesia yang menonton kemarin memiliki project bersama yaitu ketika mereka menyanyi lagu tersebut, para ELF mengangkat hand banner yang bertuliskan “We Do”. Banner ini sempat diambil oleh Siwon, DongHae dan beberapa member lainnya. Setelah menyanyikan lagu ini, mereka menyampaikan pesan penutup dan bilang “Terima kasih untuk hari ini, kami sangat senang”.

Sambil melambaikan tangan untuk mengucapkan perpisahan dan tirai mulai tertutup, para ELF tidak rela untuk berpisah dengan semua member Super Junior dan berteriak ‘We want more!’ berulang kali. Lagu ‘Sorry-sorry’ pun menjadi lagu pertama di encore kemarin dan langsung disambut dengan suara histeris dari para ELF yang kemudian disambung dengan lagu Miracle.

Setelah menyanyikan lagu Miracle, mereka mengucapkan kesan dan kata-kata perpisahan untuk konser kemarin. EunHyuk berkata “Aku tidak menyangka kalian selalu ikut bernyanyi disetiap lagu yang kami nyanyikan hari ini, kalian hebat!”.  Kemudian Ryeowook mengeluarkan kertas contekannya lagi dan berkata “Apa kamu suka? Selamat bertemu di mimpi lagi ya!” Mendengar kalimat itu, membuat para ELF menjadi histeris dan menjawab iya.

DongHae berkata saya senang hari ini, dan dia merasa tidak sedih karena besok masih akan bertemu di sini dan akan selalu sering  mengunjungi ELF Indonesia. Dia pun berkata untuk bersiap-siap di Super Show 6, sambil dilanjutkan dengan pertanyaan “Kamu akan menonton lagi kan?” kemudian semua ELF menjawab iya dengan suara yang kompak.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Lagu So I menjadi penutup di konser kemarin, semua ELF yang menonton langsung ikut bernyanyi bersama. Tidak lupa para personil Super Junior memperkenalkan para penari latar mereka pada konser kemarin, lalu melambaikan tangan sambil kembali ke dalam backstage.

Kurang lebih 24 lagu yang dibawakan Super Junior berhasil membuat ELF ikut bernyanyi dan bergoyang bersama dan banyak sekali kejutan di hari pertama konser Super Show 5. Para member Super Junior pun mengucapkan rasa terimakasih mereka kepada para member ELF yang hadir, tak lupa untuk menunggu ‘Super Show 6’ mendatang dengan member baru lagi, yang tak lain adalah Heechul yang telah menyelesaikan wajib militernya.

Sampai jumpa Super Junior, sampai bertemu lagi!

Sebelumnya:
Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part I)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)