SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part II)

Minggu, 02 Juni 2013 22:17 by ningcil | 3459 hits
Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part II)
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagu hits Marry U tidak lupa dinyanyikan di konser kemarin, dan ELF Indonesia yang menonton kemarin memiliki project bersama yaitu ketika mereka menyanyi lagu tersebut, para ELF mengangkat hand banner yang bertuliskan “We Do”. Banner ini sempat diambil oleh Siwon, DongHae dan beberapa member lainnya. Setelah menyanyikan lagu ini, mereka menyampaikan pesan penutup dan bilang “Terima kasih untuk hari ini, kami sangat senang”.

Sambil melambaikan tangan untuk mengucapkan perpisahan dan tirai mulai tertutup, para ELF tidak rela untuk berpisah dengan semua member Super Junior dan berteriak ‘We want more!’ berulang kali. Lagu ‘Sorry-sorry’ pun menjadi lagu pertama di encore kemarin dan langsung disambut dengan suara histeris dari para ELF yang kemudian disambung dengan lagu Miracle.

Setelah menyanyikan lagu Miracle, mereka mengucapkan kesan dan kata-kata perpisahan untuk konser kemarin. EunHyuk berkata “Aku tidak menyangka kalian selalu ikut bernyanyi disetiap lagu yang kami nyanyikan hari ini, kalian hebat!”.  Kemudian Ryeowook mengeluarkan kertas contekannya lagi dan berkata “Apa kamu suka? Selamat bertemu di mimpi lagi ya!” Mendengar kalimat itu, membuat para ELF menjadi histeris dan menjawab iya.

DongHae berkata saya senang hari ini, dan dia merasa tidak sedih karena besok masih akan bertemu di sini dan akan selalu sering  mengunjungi ELF Indonesia. Dia pun berkata untuk bersiap-siap di Super Show 6, sambil dilanjutkan dengan pertanyaan “Kamu akan menonton lagi kan?” kemudian semua ELF menjawab iya dengan suara yang kompak.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Lagu So I menjadi penutup di konser kemarin, semua ELF yang menonton langsung ikut bernyanyi bersama. Tidak lupa para personil Super Junior memperkenalkan para penari latar mereka pada konser kemarin, lalu melambaikan tangan sambil kembali ke dalam backstage.

Kurang lebih 24 lagu yang dibawakan Super Junior berhasil membuat ELF ikut bernyanyi dan bergoyang bersama dan banyak sekali kejutan di hari pertama konser Super Show 5. Para member Super Junior pun mengucapkan rasa terimakasih mereka kepada para member ELF yang hadir, tak lupa untuk menunggu ‘Super Show 6’ mendatang dengan member baru lagi, yang tak lain adalah Heechul yang telah menyelesaikan wajib militernya.

Sampai jumpa Super Junior, sampai bertemu lagi!

Sebelumnya:
Walau Banyak Member yang Absen, 'Super Show 5' Tetap Heboh! (Part I)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)