SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Terlalu Seksi dan Terbuka, Para Idola K-Pop Wanita Ini Dikritik Penyanyi Senior

Selasa, 25 Juni 2013 13:10 by citra09 | 15908 hits
Tampil Terlalu Seksi dan Terbuka, Para Idola K-Pop Wanita Ini Dikritik Penyanyi Senior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini di Korea telah memasuki musim panas. Para idola k-pop yang comeback pun mulai menyesuaikan outfit yang mereka kenakan dengan cuaca di negeri ginseng tersebut. Sayangnya, kostum yang dikenakan beberapa idola wanita yang saat ini tengah comeback nampaknya agak sedikit berlebihan hingga menimbulkan berbagai cibiran dan kritikan.

Baru-baru ini, salah satu penyanyi senior Korea, Lee Seung Chul mengungkapkan kritikannya terhadap para idola k-pop, terutama para idola wanita yang menggunakan konsep comeback terlalu seksi dan dengan berlebihan memperlihatkan bagian tubuh mereka. “Kaki telanjang, teaser pakaian dalam... baju yang menipu mata? Sangat tidak benar berpromosi seperti ini.” Tulis Lee Seung Chul melalui akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Enewsworld.

 Komentarnya tersebut sepertinya menunjuk pada solois Kim Ye Rim yang merilis teasernya, di mana ia muncul hanya menggunakan celana dalam, dan Dal Shabet yang terlalu memperlihatkan kaki seksi mereka dalam lagu ‘Be Ambitious’, begitu juga dengan Girl’s Day yang menggunakan kostum optical illusion alias kostum warna kulit yang menipu mata dan hot pants yang terlalu pendek dalam video musik terbarunya, ‘Female President’.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Tak hanya Lee Seung Chul, para netizen pun juga mulai mengeluarkan ‘serangan’ berupa komentar-komentar pedas terhadap idola k-pop tersebut. Beberapa menganggap bahwa penampilan mereka malah terlihat merusak musik yang mereka bawakan dan banyak anak-anak di bawah umur yang menyaksikannya.

“Hal seperti ini merusak industri musik saat ini,” dan “Sangat memalukan saat menyaksikan program musik bersama keluargaku.” Tutur beberapa netizen. Namun ada juga netizen yang melakukan pembelaan terhadap konsep tersebut dengan mengungkapkan, “Konsep lebih menonjol dari pada lagunya, bukankah ini normal?” dan “Tak usah dipedulikan. Ini kan hanya rencana pemasaran dari agensi mereka.” Wah, kalian setuju dengan yang mana? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)