SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Terlalu Seksi dan Terbuka, Para Idola K-Pop Wanita Ini Dikritik Penyanyi Senior

Selasa, 25 Juni 2013 13:10 by citra09 | 16487 hits
Tampil Terlalu Seksi dan Terbuka, Para Idola K-Pop Wanita Ini Dikritik Penyanyi Senior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini di Korea telah memasuki musim panas. Para idola k-pop yang comeback pun mulai menyesuaikan outfit yang mereka kenakan dengan cuaca di negeri ginseng tersebut. Sayangnya, kostum yang dikenakan beberapa idola wanita yang saat ini tengah comeback nampaknya agak sedikit berlebihan hingga menimbulkan berbagai cibiran dan kritikan.

Baru-baru ini, salah satu penyanyi senior Korea, Lee Seung Chul mengungkapkan kritikannya terhadap para idola k-pop, terutama para idola wanita yang menggunakan konsep comeback terlalu seksi dan dengan berlebihan memperlihatkan bagian tubuh mereka. “Kaki telanjang, teaser pakaian dalam... baju yang menipu mata? Sangat tidak benar berpromosi seperti ini.” Tulis Lee Seung Chul melalui akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Enewsworld.

 Komentarnya tersebut sepertinya menunjuk pada solois Kim Ye Rim yang merilis teasernya, di mana ia muncul hanya menggunakan celana dalam, dan Dal Shabet yang terlalu memperlihatkan kaki seksi mereka dalam lagu ‘Be Ambitious’, begitu juga dengan Girl’s Day yang menggunakan kostum optical illusion alias kostum warna kulit yang menipu mata dan hot pants yang terlalu pendek dalam video musik terbarunya, ‘Female President’.

Baca juga: Keempat Member Dikabarkan Fokus Akting, Girl's Day Bakal Bubar Tahun Ini?

Tak hanya Lee Seung Chul, para netizen pun juga mulai mengeluarkan ‘serangan’ berupa komentar-komentar pedas terhadap idola k-pop tersebut. Beberapa menganggap bahwa penampilan mereka malah terlihat merusak musik yang mereka bawakan dan banyak anak-anak di bawah umur yang menyaksikannya.

“Hal seperti ini merusak industri musik saat ini,” dan “Sangat memalukan saat menyaksikan program musik bersama keluargaku.” Tutur beberapa netizen. Namun ada juga netizen yang melakukan pembelaan terhadap konsep tersebut dengan mengungkapkan, “Konsep lebih menonjol dari pada lagunya, bukankah ini normal?” dan “Tak usah dipedulikan. Ini kan hanya rencana pemasaran dari agensi mereka.” Wah, kalian setuju dengan yang mana? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Konflik perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih memanas. Keduanya tak segan untuk 'saling serang' dengan membongkar masalah rumah tangga yang terbilang frontal. Seorang psikiater pun mencoba menganalisa bagaimana kondisi psikologis keduanya....
  • HOT !
    Member NCT Dream, Jaemin dan Jeno baru baru ini melakukan wawancara dengan ‘SUBUSU News’. Wawancara ini membahas mengenai rahasia untuk lolos dari ketatnya audisi yang diselenggarakan SM Entertainment....
  • HOT !
    Pada 23 Agustus, Newsis 2019 K Expo resmi digelar di Seoul, di mana artis, drama, dan film dianugerahi penghargaan Hallyu Culture Daesang. BTS, TWICE, dan Kim Junsu JYJ adalah beberapa artis yang menerima penghargaan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)