home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 51 Member JKT48 Tampil Bersama di Konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48'!

Kamis, 04 Juli 2013 14:10 by syaifan | 4406 hits
Wow, 51 Member JKT48 Tampil Bersama di Konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48'!
antarafoto.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses menggelar konser di empat kota di Indonesia beberapa waktu lalu, JKT48 akhirnya menggelar rangkaian konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' di Tennis Indoor Jakarta, semalam (3/7). Konser yang dimulai pada pukul 7 malam tersebut sukses digelar menghibur para penggemar mereka yang sudah memenuhi area sejak siang itu.

Tak seperti pada konser di Teater umumnya, semalam JKT48 tampil dengan kekuatan penuh alias lengkap dengan ke 51 membernya yang terdiri dari Tim J, Tim KIII, dan Trainee. Yang menarik, ke 51 member tersebut ikut bernyanyi bersamaan di lagu 'Aitakatta', 'Baby! Baby! Baby!' dan 'Heavy Rotation'.

JKT48 pun kemudian tampil maksimal dengan membawakan lagu-lagu mereka lainnya secara bergiliran oleh masing-masing tim. Yang tak dilewatkan, tentu saja setlist Pajama Drive yang juga dibawakan oleh mereka.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

JKT48 sendiri dijadwalkan masih akan menggelar dua konsernya lagi di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada hari ini (4/7). Konser pertama akan digelar pada pukul 2 siang, sedangkan konser final akan digelar pada pukul 7 malam nanti.

Idol grup yang masih termasuk dalam 48 Family ini pun juga menjanjikan masih akan memberikan kejutan lain di konser hari kedua ini.

Hmm.. kira-kira kejutan apa ya dreamers? Kalau penasaran, nonton langsung deh konsernya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)