SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, John Mayer Dedikasikan Lagunya untuk Katy Perry!

Senin, 08 Juli 2013 10:31 by syaifan | 1075 hits
Comeback, John Mayer Dedikasikan Lagunya untuk Katy Perry!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer, akhirnya kembali menjalani rutinitasnya sebagai musisi dengan menjalani tur setelah sempat terhenti pada awal April lalu karena operasi tenggorokannya. John kembali manggung dengan rangkaian 'Born and Raised' tur-nya di Amerika pada Sabtu malam lalu (6/7).

Tak cuma comeback-nya yang spesial pada malam itu, Katy Perry yang hadir dan ikut menonton juga jadi sensasi pada penampilan John tersebut. Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, John dan Katy memang sedang dimabuk asmara untuk kesekian kalinya.

Dalam konser yang diselenggarakan di Milwaukee Marcus Amphitheater tersebut, John pun sempat memberikan sepatah kata untuk kekasihnya tersebut dari atas panggung. "Saat aku sedang menjalani perawatan pasca operasi, Katy adalah orang yang sangat sabar. Dia selalu menungguiku saat aku makan," ujarnya.

"Maka dari itu, aku sangat berterima kasih kepadanya. Aku akan dedikasikan lagu ini untuk Katy. Semoga dia semakin sabar dan mencintaiku," lanjut John lagi.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Berikutnya, lagu berjudul 'A Face To Call Home' yang diambil dari album terbarunya yang bertajuk 'Paradise Valley' tersebut dibawakan untuk sang kekasih. Katy dan John yang sudah 3 kali putus-nyambung tersebut mulai diketahui dekat kembali saat sebuah foto di Instagram menunjukan kemesraan mereka saat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Padahal, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa lagu berjudul 'Paper Doll' adalah sebuah pesan tersembunyi yang ditulis John untuk penyanyi yang juga pernah jadi kekasihnya, Taylor Swift.

Oke deh.. awet-awet ya John dan Katy! Ditunggu lagu duetnya! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)