SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Kontrak Hwayoung T-ara Distop

Selasa, 31 Juli 2012 15:00 by wahyu | 9599 hits
Inilah Alasan Kontrak Hwayoung T-ara Distop
life.viva.co.id

CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo tidak memberikan terlalu banyak penjelasan mengenai alasan Hwayoung dikeluarkan dari T-ara. Hal ini tentunya banyak menimbulkan rumor, sehingga juru bicara agensi akhirnya memberikan keterangan dihentikannya kontrak Hwayoung.

“Kejadian ini beredar dengan cara yang aneh. Masalah Hwayoung itu muncul karena setelah menyelesaikan tur konser T-ara di Jepang, dia menolak manggung di Music Bank secara live. Itu sebabnya kami sampai pada situasi yang membuat kontraknya harus dihentikan. Tapi sekarang Hwayoung seakan-akan menjadi korban bully dan ketidakharmonisan diantara personil yang menjadi alasan kontrak dihentikan. Semua itu tidak benar,” terang sang juru bicara.

Tak hanya itu, mereka pun menjelaskan kalau Hwayoung tidak menjadi korban. Adegan yang banyak beredar diinternet hasil editan menggambarkan dirinya diperlakukan seperti itu. Bahkan ia menegaskan kalau semua itu tidak benar sama sekali.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, juru bicara tersebut juga menjelasakn bahwa ketika itu Hwayoung tengah terluka pada bagian kaki. Tapi dia seharusnya menyanyikan bagian rap dengan duduk diatas panggung. Bahkan dirinya juga ikut latihan gladi resik bersama teman-temannya.

Namun ketika hendak manggung, Hwayoung menolak tampil diatas panggung. Akibatnya, Hyomin dan Eunjung yang harus menggantikan bagian rap dan sempat salah. Karena hal itulah CEO Kwang Soo telah mempertimbangkan keputusan selain ada kejadian buruk lainnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)