home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah Perpisahan Apa Yang Diterima Taemin SHINee dari Na Eun A-pink?

Senin, 29 Juli 2013 16:30 by pearl | 7051 hits
Hadiah Perpisahan Apa Yang Diterima Taemin SHINee dari Na Eun A-pink?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedua idol k-pop yang menjalani pernikahan virtual dalam We Got Married ini rupanya harus berpisah di episode terbaru.

Namun tenang saja, karena episode 27 Juli lalu bukanlah yang terakhir di We Got Married. Melainkan keduanya harus berpisah sementara karena tuntutan pekerjaan. SHINee yang sedang sibuk promosi di Jepang mengharuskan Taemin pergi meninggalkan Na Eun selama sebulan penuh sendirian di Korea.

Sejak tampil di We Got Married, sisi dari Taemin yang selalu berbicara apa adanya dan jujur menarik perhatian para panelis. Sekarang ia sudah lebih berani lagi meminta Na Eun untuk memegang tangannya dan tidak malu-malu seperti sebelumnya. Ia pun memberikan Na Eun boneka beruang yang bisa mengingatkan cewek cantik ini kepada dirinya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Karena ini terakhir, boleh aku meminta sesuatu?” pinta Taemin saat keduanya berada di kediaman mereka. Na Eun yang berusaha menyembunyikan kekecewaannya karena harus ditinggal sebulan hanya mengangguk.

Tiba-tiba maknae SHINee ini pun mendekat dan merangkul erat sang istri. Ini pun pertamakalinya ia merangkul Na Eun dan melakukan skinship lebih dari berpegangan tangan.

“Sebenarnya aku ingin memeluknya lebih erat namun ia terlihat tak nyaman,” ungkap Taemin dalam wawancara terpisahnya. Saat ditanya bagaiamna rasanya berpelukan dengan Taemin, “Seperti kena setrum,” ungkap Na Eun dengan muka merah. Walaupun bukan berupa barang, namun kenangan akan pelukan tersebut yang akan dibawa Taemin ke Jepang. So sweet! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)