SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah Perpisahan Apa Yang Diterima Taemin SHINee dari Na Eun A-pink?

Senin, 29 Juli 2013 16:30 by pearl | 6765 hits
Hadiah Perpisahan Apa Yang Diterima Taemin SHINee dari Na Eun A-pink?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedua idol k-pop yang menjalani pernikahan virtual dalam We Got Married ini rupanya harus berpisah di episode terbaru.

Namun tenang saja, karena episode 27 Juli lalu bukanlah yang terakhir di We Got Married. Melainkan keduanya harus berpisah sementara karena tuntutan pekerjaan. SHINee yang sedang sibuk promosi di Jepang mengharuskan Taemin pergi meninggalkan Na Eun selama sebulan penuh sendirian di Korea.

Sejak tampil di We Got Married, sisi dari Taemin yang selalu berbicara apa adanya dan jujur menarik perhatian para panelis. Sekarang ia sudah lebih berani lagi meminta Na Eun untuk memegang tangannya dan tidak malu-malu seperti sebelumnya. Ia pun memberikan Na Eun boneka beruang yang bisa mengingatkan cewek cantik ini kepada dirinya.

Baca juga: Makna Menyentuh Surat Tulisan Tangan Member SHINee untuk Fans di Hari #SHINee10thAnniversary

“Karena ini terakhir, boleh aku meminta sesuatu?” pinta Taemin saat keduanya berada di kediaman mereka. Na Eun yang berusaha menyembunyikan kekecewaannya karena harus ditinggal sebulan hanya mengangguk.

Tiba-tiba maknae SHINee ini pun mendekat dan merangkul erat sang istri. Ini pun pertamakalinya ia merangkul Na Eun dan melakukan skinship lebih dari berpegangan tangan.

“Sebenarnya aku ingin memeluknya lebih erat namun ia terlihat tak nyaman,” ungkap Taemin dalam wawancara terpisahnya. Saat ditanya bagaiamna rasanya berpelukan dengan Taemin, “Seperti kena setrum,” ungkap Na Eun dengan muka merah. Walaupun bukan berupa barang, namun kenangan akan pelukan tersebut yang akan dibawa Taemin ke Jepang. So sweet! (prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)