SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Kontroversi Sulli f(x), Running Man Diberikan Peringatan Oleh KOCSC

Jumat, 09 Agustus 2013 12:00 by pearl | 8519 hits
Karena Kontroversi Sulli f(x), Running Man Diberikan Peringatan Oleh KOCSC
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi yang telah terjadi beberapa waktu lalu saat Sulli f(x) tak sengaja mengucapkan kata kasar berbahasa Cina ini menyebabkan variety show Running Man mendapatkan peringatan dari pihak yang berwenang.

Korean Communications Standards Comission (KOCSC) telah mengeluarkan peringatan bagi acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk ini karena masalah itu.  “Kami telah mengadakan meeting  dengan pihak Running man dan memberikan mereka nasihat peringatan karena episode yang tayang 31 Juli lalu.” Ungkap pihak KOCSC.

KOCSC memilih untuk baru memperingatkan pihak produksi atas kelalaian mereka ini secara verbal dan bukan prosedut legal. Jika kasusnya parah, bahkan sebuah variety show dapat diberhentikan ataupun dilarang tayang.

Baca juga: Adegan Mino WINNER vs Yoo Jae Suk Catatkan Rating Tertinggi Episode Terbaru 'Running Man'

Dalam episode yang juga menghadirkan pesepakbola Park Ji Sung, para member Running Man dan bintang tamu mereka termasuk Sulli sedang membicarakan mengenai sebuah artikel mengenai korea dan berbahasa Cina.

SM Entertainment pun memberikan pernyataa bahwa Sulli sebenarnya tidak mengetahui apa sebenarnya arti dari kata tersebut dan hanya mencoba mencoba mengucapkannya saja. Pihak Running Man pun saat itu meminta maaf atas kelalaiannya dalam proses editing. (prl)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)