SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Kontroversi Sulli f(x), Running Man Diberikan Peringatan Oleh KOCSC

Jumat, 09 Agustus 2013 12:00 by pearl | 8489 hits
Karena Kontroversi Sulli f(x), Running Man Diberikan Peringatan Oleh KOCSC
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi yang telah terjadi beberapa waktu lalu saat Sulli f(x) tak sengaja mengucapkan kata kasar berbahasa Cina ini menyebabkan variety show Running Man mendapatkan peringatan dari pihak yang berwenang.

Korean Communications Standards Comission (KOCSC) telah mengeluarkan peringatan bagi acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk ini karena masalah itu.  “Kami telah mengadakan meeting  dengan pihak Running man dan memberikan mereka nasihat peringatan karena episode yang tayang 31 Juli lalu.” Ungkap pihak KOCSC.

KOCSC memilih untuk baru memperingatkan pihak produksi atas kelalaian mereka ini secara verbal dan bukan prosedut legal. Jika kasusnya parah, bahkan sebuah variety show dapat diberhentikan ataupun dilarang tayang.

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

Dalam episode yang juga menghadirkan pesepakbola Park Ji Sung, para member Running Man dan bintang tamu mereka termasuk Sulli sedang membicarakan mengenai sebuah artikel mengenai korea dan berbahasa Cina.

SM Entertainment pun memberikan pernyataa bahwa Sulli sebenarnya tidak mengetahui apa sebenarnya arti dari kata tersebut dan hanya mencoba mencoba mengucapkannya saja. Pihak Running Man pun saat itu meminta maaf atas kelalaiannya dalam proses editing. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)