home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Endah N Rhesa - Escape

Selasa, 13 Agustus 2013 17:00 by syaifan | 4376 hits
Endah N Rhesa - Escape
dreamersradio.com

Artist :
Endah N Rhesa

Track List :
1. Hypergalaxy (Intro)
2. Silence Island
3. Someday
4. Spacybilly
5. Just Tonight
6. Somewhere in Between
7. No Tears From My Eyes
8. Alone In The Loneliness
9. Gone Forever
10. Sun Goes Down

Review:

Endah N Rhesa adalah segilintir dari musisi Indonesia yang memiliki kualitas diatas rata-rata saat ini. Tahun ini, keduanya kembali menrilis album studio ketiga mereka yang bertajuk 'Escape'. Album berisi sembilan lagu ini rupanya masih menjadi bagian dari trilogi di dua album sebelumnya.

Masih mengisahkan tentang seorang Shane Harden, 'Escape' dibuka dengan "Hypergalaxy Intro" yang epik disambung dengan nomor andalan mereka di album ini, "Silence Island". Walaupun tampil akustik, dari lagu tersebut bisa digambarkan kekuatan tersendiri dari album ini.

Baca juga: Percikan Kejutan Band Para Menteri Jokowi Buat Java Jazz Festival 2018 'Tumpah Ruah'

Seolah-olah dibawa ke sebuah ruang hampa udara, dua lagu berikutnya yakni "Someday" dan "Spacybilly" mengajak kita untuk lari bertualang di 'dunia lain'. Sedangkan untuk nomor "Just Tonight", yang dianggap Endah akan memiliki kepopuleran yang sama dengan "When You Love Someone" sangat indah dan menegangkan untuk didengar.

Track lain yang juga patut untuk disimak adalah "Alone In The Loneliness" dan lagu penutup "Sun Goes Down". Keduanya memiliki tipe lagu yang cocok untuk didengarkan kala bersantai sambil memikirkan seseorang yang sangat kita cintai.

Secara keseluruhan, 'Escape' memiliki materi dan pembawaan yang lebih berat dibandingkan dengan dua album mereka sebelumnya. Tetapi, tetap saja album ini sangat menyenangkan untuk didengarkan ditengah arus musik yang hampir seragam.

Untuk pecinta film petualangan ruang angkasa macam Star Wars, album ini sangat disarankan untuk didengarkan. (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)