home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gitaris Ikimonogakari, Mizuno Yoshiki Baru Saja Nikahi Wanita Non-Selebriti!

Selasa, 20 Agustus 2013 12:57 by ningcil | 4257 hits
Gitaris Ikimonogakari, Mizuno Yoshiki Baru Saja Nikahi Wanita Non-Selebriti!
ameblo.jp

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari leader band asal Jepang Ikimonogakari, Mizuno Yoshiki. Mizuno Yoshiki baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah mendaftarkan pernikahannya pada Sabtu (17/08) lalu. Mizuno dikabarkan menikah dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Pengumuman dari kabar bahagia ini diungkapkan Mizuno melalui situs resmi fans klub Ikimonogakari. Pria 31 tahun ini pun menceritakan bagaimana sosok wanita beruntung yang baru saja ia nikahi tersebut.

“Ia adalah orang yang lebih berjiwa besar dan lebih ceria daripada aku. Ia adalah orang yang sangat menyenangkan,” ungkap Mizuno.

Mizuno juga tak menyangka jika dirinya menjadi member Ikimonogakari yang pertama menikah diantara dua member lainnya. Gitaris sekaligus penulis lagu ini juga mengatakan jika di tahap baru hidupnya ini ia berharap untuk dapat terus membuat lagu yang lebih baik lagi.

“Aku ingin menjadi seseorang yang mengangkat kepalaku tinggi, dan sebagai penulis lagu, aku ingin dapat menulis lagu yang jauh lebih baik dan juga kuat,” katanya.

Dilansir Tokyohive, member Ikimonogakari lainnya, Yoshioka Kiyoe dan Yamashita Hotaka pun turut berbahagia atas pernikahan teman satu band mereka. Sang vokalis, Yoshioka mengatakan, “Mulai sekarang, kau akan menjadi leader di rumah! Buatlah keluarga yang bahagia!”.

Sementara gitaris Ikimonogakari lainnya, Yamashita mengucapkan, “Aku akan selalu mendoakan kalian berdua agar membangun sebuah keluarga dan rumah tangga yang bahagia.”

Ikimonogakari merupakan band pop rock asal Jepang yang telah memulai debut mereka sejak yahun 1999. Band ini baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul ‘I’ pada Juli lalu dan memulai tur konser mereka yang bertajuk ‘Ikimonogakari no Minasan Konnitour 2013 ~I~” pada September mendatang.

Selamat atas pernikahannya! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)