home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Kembali Bintangi Film Layar Lebar Cina

Kamis, 22 Agustus 2013 12:15 by pearl | 3272 hits
Siwon Super Junior Kembali Bintangi Film Layar Lebar Cina
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Cowok tampan yang satu ini rupanya akan kembali berakting dalam film layar lebar Cina untuk kedua kalinya!

Siwon mengambil peran dalam film terbaru berjudul Helios, salah satu film kerja sama antara Cina dan Korea yang terbaru. Kabarnya, Siwon juga sudah memulai syuting untuk film tersebut sejak bulan ini di Cina dan Hong Kong.

Selain dirinya, aktor Ji Jin Hee pun juga ikut bergabung dalam proyek ini. Helios menceritakan mengenai senjata nuklir Korea yang dicuri oleh para teroris. Siwon perankan seorang polisi yang mengejar pelaku pencurian tersebut sementara Ji Jin Hee menjadi ilmuwan yang membangun senjata tersebut.

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Ini adalah kali eprtama Siwon bekerja sama dengan aktor Dong yi tersebut dan antisipasi fans akan filmnya pun semakin tinggi.

Helios adalah proyek kembalinya Siwon kedalam film layar lebar Cina setelah 7 tahun lalu perankan pangeran Liang Shi dalam Battle of Wits bersama Andy Lau. Aktor lainnya yaitu Jacky Cheung dan Wang Xue qi juga akan tampil dalam film ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)