home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE After School Akan Kembali Bermain Drama?

Kamis, 22 Agustus 2013 13:40 by pearl | 2799 hits
UEE After School Akan Kembali Bermain Drama?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk mempromosikan album terbaru bersama grup After School dan Variety Show membuat nama Uee jarang terdengar lagi di dunia akting. Akankah pemilik honey thighs ini kembali kepada akting ditahun 2013?

Baru-baru ini terdengar rumor yang mengatakan bahwa pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini sedang dalam perbincangan untuk memerankan karakter utama dalam drama baru MBC, Golden Rainbows.Antisipasi fans pun menjadi tinggi berkat munculnya berita ini karena tak sabar melihat sang idola kembali berakting.

 Setelah sukses dengan Ojakgyo Brothers & drama kolosal Jeon Woo Chi tahun lalu Uee belum kembali membintangi drama apapun dan berkonsentrasi dengan kegiatan grupnya After School. Pledis pun mengkonfirmasi mengenai berita yang beredar tersebut, Kamis (22/8/2013).

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

“Uee memang menerima tawaran casting untuk Golden Rainbow dan sedang mereview detailnya dengan optimis,” tutur mereka. Pledis juga menambahkan sampai saat ini belum ada yang dikonfirmasi mengenai bergabungnya ia dengan proyek tersebut.

Jika Uee menerima tawaran akting dalam Golden Rainbows, ia akan berperan sebagai Baek Won. Mengisahkan mengenai 7 anak yatim piatu yang menjalani hidup yang berat dan mempunyai hubungan lebih kuat daripada saudara sedarah. Sebelumnya aktris cilik Kim Yoo Jung juga sudah dikonfirmasi untuk mainkan peran Baek Won kecil. Golden Rainbows akan mulai tayang pada bulan November 2013. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)