home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho & Park Shin Hye Mulai Syuting 'The Heirs' di Amerika

Jumat, 23 Agustus 2013 16:30 by pearl | 14951 hits
Lee Min Ho & Park Shin Hye Mulai Syuting 'The Heirs' di Amerika
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS The Heirs yang semakin tinggi animonya berkat pemain-pemainnya yang bertabur bintang ini akhirnya mulai syuting juga! Lee Minho dan Park Shinhye dikabarkan sudah berangkat ke California, Amerika serikat untuk syuting pertama mereka.

Drama yang ditulis oleh penulis kondang Kim Eun Sook ini mulai syuting di California selama 3 minggu penuhnya, untuk memperlihatkan bagaimana kehidupan para ahli waris kaya raya muda ini.

Drama yang dibilang akan menjadi Gossip Girl-nya Korea ini akan menonjolkan lika-liku kehidupan percintaan dan lainnya dari anak-anak keluarga yang berpengaruh di Korea.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Lee Minho pun terlihat girang sekali saat akhirnya ia dapat mulai syuting The Heirs dan sang aktorpun mengupdate mengenai ini dalam akun sosial medianya. “Heirs! Siapa yang mau memakai mahkotanya, tanggung lah mahkotanya’. Hari ini syuting pertama~ Tim ‘Heirs’ hwaiting!” ungkapnya sembari mengunggah foto dirinya bersama skrip.

Selain aktor dan aktris ini, dalam berita yang dilansir kpopstarz Krystal F(x) juga akan ikut syuting di California bersama. Demi perannya kali ini, Lee Minho sampai rela belajar surfing! Kemungkinan mereka akan syuting di pnatai Malibu pun besar adanya. The Heirs akan menayangkan episode pertamanya 9 Oktober mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)