SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avril Lavigne - Rock N Roll

Senin, 26 Agustus 2013 16:36 by syaifan | 3327 hits
Avril Lavigne - Rock N Roll
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis 'Here's To Never Growing Up' pada April lalu, Avril Lavigne kali ini merilis single keduanya yang berjudul 'Rock N Roll'. Single terbaru dari album yang bertajuk namanya sendiri tersebut sukses mengembalikan image Avril seperti era 'Sk8er Boi' terdahulu.

Diawali dengan nada minor dengan riff gitar yang cukup kuat, Avril tampil dengan lengkingan vokal yang mengagumkan, seperti yang terakhir ia lakukan di album 'The Best Damn Thing' pada 2006 silam.

Sedikit terdengar aneh ketika Avril bernyanyi dengan iringan distorsi di lagu ini. Bisa jadi dikarenakan album sebelumnya, 'Goodbye Lullaby' yang hampir kesemua lagunya dikemas dalam format akustik. Namun begitu, Avril mencoba menyajikan single pancaraoba ini dengan elegan.

Baca juga: Sebelum Bercerai dengan Avril Lavigne, Chad Kroeger Berpesta dengan Wanita Lain

Semangat dan esensi 'Rock N Roll' yang ditawarkan Avril melalui single ini bisa dikatakan mendekati maksimal. Dengan begitu, ekspektasi pendengar akan album penuhnya sudah dipastikan sangat mengingkan adanya tempo cepat dan distorsi serta lirik bernuansa 'cute and rebel' yang berkepanjangan.

Album 'Avril Lavigne' dijadwalkan akan rilis pada 24 September 2013 mendatang. Nampaknya, cukup bagi 'Rock N Roll' untuk menjadi pembuka dari 12 repertoar lainnya bulan depan. (syf)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)