home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Inspirasi, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih untuk Harry Styles di MTV VMA 2013

Selasa, 27 Agustus 2013 10:34 by syaifan | 3395 hits
Jadi Inspirasi, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih untuk Harry Styles di MTV VMA 2013
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun beberapa media sempat memberitakan bahwa Taylor Swift terlihat mengucapkan sumpah serapah dengan kata-kata kasar saat One Direction membacakan nominasi di panggung MTV Video Music Awards 2013, spekulasi lain muncul saat Taylor Swift memberikan sambutannya di atas panggung.

Saat itu, Swift yang lagu 'I Knew You Were Trouble'-nya terpilih sebagai Best Female Video, tampak naik ke atas panggung dan memberikan ucapan terima kasih serta kata sambutan. Dalam sambutannya, Swift juga sempat mengucapkan terima kasih kepada seorang yang pria yang diduga adalah mantan kekasihnya, Harry Styles.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarku, aku berkicau banyak di Twitter dan aku memang sangat menginginkan ini," kata Swift di atas panggung. Tak lama, ia pun melanjutkan kalimatnya tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang menjadi inspirasi di lagu 'I Knew You Were Trouble' ini karena dia benar-benar tahu siapa dirinya sendiri, dan sekarang aku mendapatkan penghargaan ini," terang Swift seolah memberikan kode.

Setelahnya, keduanya pun terlihat berkumpul bersama di belakang panggung. Hanya saja, mereka tidak berdua, dalam foto yang beredar, Swift dan Styles juga terlihat berpose bersama Ed Sheeran dan penyanyi Ryan Lewis.

Sebelumnya, Styles juga sempat mengatakan bahwa ia ingin dibuatkan lagu oleh Taylor Swift seperti yang biasa Swift lakukan untuk mantan-mantan kekasihnya. Hmm.. jadi ada apa lagi antara Taylor Swift dan Harry Styles ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)