SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Inspirasi, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih untuk Harry Styles di MTV VMA 2013

Selasa, 27 Agustus 2013 10:34 by syaifan | 3251 hits
Jadi Inspirasi, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih untuk Harry Styles di MTV VMA 2013
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun beberapa media sempat memberitakan bahwa Taylor Swift terlihat mengucapkan sumpah serapah dengan kata-kata kasar saat One Direction membacakan nominasi di panggung MTV Video Music Awards 2013, spekulasi lain muncul saat Taylor Swift memberikan sambutannya di atas panggung.

Saat itu, Swift yang lagu 'I Knew You Were Trouble'-nya terpilih sebagai Best Female Video, tampak naik ke atas panggung dan memberikan ucapan terima kasih serta kata sambutan. Dalam sambutannya, Swift juga sempat mengucapkan terima kasih kepada seorang yang pria yang diduga adalah mantan kekasihnya, Harry Styles.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarku, aku berkicau banyak di Twitter dan aku memang sangat menginginkan ini," kata Swift di atas panggung. Tak lama, ia pun melanjutkan kalimatnya tersebut.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang menjadi inspirasi di lagu 'I Knew You Were Trouble' ini karena dia benar-benar tahu siapa dirinya sendiri, dan sekarang aku mendapatkan penghargaan ini," terang Swift seolah memberikan kode.

Setelahnya, keduanya pun terlihat berkumpul bersama di belakang panggung. Hanya saja, mereka tidak berdua, dalam foto yang beredar, Swift dan Styles juga terlihat berpose bersama Ed Sheeran dan penyanyi Ryan Lewis.

Sebelumnya, Styles juga sempat mengatakan bahwa ia ingin dibuatkan lagu oleh Taylor Swift seperti yang biasa Swift lakukan untuk mantan-mantan kekasihnya. Hmm.. jadi ada apa lagi antara Taylor Swift dan Harry Styles ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (syf)

  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)