SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Main Piano, Baekhyun EXO Diajari Untuk Merayu Wanita?

Kamis, 29 Agustus 2013 18:15 by pearl | 7890 hits
Lewat Main Piano, Baekhyun EXO Diajari Untuk Merayu Wanita?
mydaily.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Tak disangka, ternyata Baekhyun EXO dapat bertemu lagi dengan mantan guru pianonya dalam variety show Beatles Code 2.

Ternyata pianis resmi dalam variety show Beatles Code 2, Hyunwoo, adalah gurunya semasa ia sekolah dulu. Hyunwoo pun gembira saat dapat bertemu Baekhyun yang sekarang sudah sukses dengan grupnya EXO dan berbagi cerita mengenai masa lalunya.

“dulu aku tidak mengira ia (Baekhyun) akan begini (sukses). Ia banyak mengacau hingga aku bingung apa yang akan dilakukannya nanti ketika tumbuh  dewasa,” ungkap Hyun woo jujur dan mengundang tawa dari rekan-rekannya disana.

Baca juga: Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Baekhyun belajar dalam sebuah akademi ketika ia mau masuk tes persiapan kuliah musik, karena itu ia mau belajar bermain piano. “Hyunwoo hyung memberitahuku dulu kalau aku tak perlu belajar piano karena aku adalah seorang vokalis. Katanya, aku hanya perlu belajar ini untuk merayu wanita saja,” akui Baekhyun.

Main vocalist EXO ini pun langsung diminta bagaimana caranya ia merayu wanita lewat bermain piano seperti yang diajarkan Hyunwoo kepada Ga In Brown Eyed Girls yang juga menjadi bintang tamu Beatles Code 2 episode Senin (26/8/2013). Permainannya yang indah dan pesona imutnya pun berhasil buat hati Ga In bergetar! (prl)

Intip klipnya disini!

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)