home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungshik ZE:A & Key SHINee Akan Hadir Dalam 'Radio Star' Episode Terbaru

Jumat, 30 Agustus 2013 11:15 by pearl | 2168 hits
Hyungshik ZE:A & Key SHINee Akan Hadir Dalam 'Radio Star' Episode Terbaru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menuju perilisan penampilan panggung pertama mereka untuk drama musical terbaru Bonie & Clyde, kedua idola k-pop Hyungshik Ze:a dan Key SHINee akan hadir dalam variety show top MBC Radio Star.

Tak hanya mereka berdua, namun para pemain drama musical Bonnie & Clyde lainnya seperti Dana dan Kim Min Jong juga ikut syuting untuk episode tersebut beberapa waktu yang lalu.

Dengan popularitas Hyungshik yang semakin meningkat baik lewat variety show ataupun musical, ia akan menceritakan mengenai perubahan yang ia alami dan juga jadwal sibuknya yang ia pikul sekarang. Cerita mengenai persahabatannya dengan Key yang seumuran pun akan diungkap lewat episode ini.

Baca juga: Park Bo Young Ungkap Perbedaan Menarik dari Cara Bicara Hingga Sikap Hyungsik dan Ji Soo

Sementara Key akan berbagi cerita mengenai pengalamannya dengan karir musikal yang semakin meningkat tiap tahun dan sulitnya menemukan waktu latihan yang baik ditengah jadwal padatnya.

Drama musical Bonnie & Clyde yang diambil dari kisah nyata 2 orang perampok di Amerika ini akan segera mulai pada 4 September 2013. Kim Jong Min dan Dana pun akan menceritakan mengenai pelatihan yang berat yang dialami oleh seluruh aktor dan aktris musical agar pertunjukan menjadi sempurna. Wah, kira-kira apa saja yang akan terjadi di episode ini ya? ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)