home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Seohyun SNSD Saat Pelajari Skrip Drama!

Sabtu, 07 September 2013 14:00 by pearl | 7535 hits
Cantiknya Seohyun SNSD Saat Pelajari Skrip Drama!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memulai dengan peran besar pertamanya dalam drama terbaru SBS Passionate Love, Seohyun belajar keras untuk dapat membawakan akting yang natural namun maksimal.

Tak heran, selama syuting pun ia seakan tak bisa lepas dari naskah drama Passionate Love dan terus mempelajarinya. Berperan sebagai salah satu karakter kunci cerita drama ini, ia berkonsentrasi penuh untuk merasuki tokoh Yoo Rim.

Seohyun yang sedang mempelajari skrip itu terlihat sangat cantik duduk disebuah bangku taman dengan sweater berwarna biru muda dan rok nya. Pemilihan pakaiannya hari itu semakin membuat dirinya terlihat seperti mahasiswi polos nan cantik!

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

“Passionate love adalah drama pertamaku dan sangat berarti untukku. Aku sangat senang karena drama ini dapat mengisi bagian dari hidupku. Karena karakter Yoorim sangat melekat dikepalaku setiap hari, aku semakin jatuh cinta dengan Passionate Love. Merupakan sebuah kebanggaan bagiku dapat bekerja dengan sutradara , staff dan para pemain yang hebat. Karena aku masih kurang (aktingnya), aku akan terus bekerja keras dan menunjukan yang terbaik dariku,”

Mulai tanggal 28 September mendatang, Passionate Love akan hadir dalam channel SBS dan menyuguhkan kisah cinta yang tragis dan mendalam dari sepasang kekasih. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)