home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Reaksi Hyunshik Ze:a Saat Ailee Unjuk Sexy Dance di Hadapannya?

Minggu, 22 September 2013 14:00 by pearl | 6727 hits
Bagaimana Reaksi Hyunshik Ze:a Saat Ailee Unjuk Sexy Dance di Hadapannya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dinobatkan sebagai salah satu idola korea ter-hot tahun ini, Park Hyungshik Ze:a mendapatkan perlakuan spesial dalam Immortal Songs 2 saat Ailee menari menggoda didepannya pada sabtu (21/9/2013).

MC Moon Hee Jun meminta cewek bersuara emas ini untuk tunjukan sebuah sexy dance di sesi komentar sehabis menonton performance. Ailee pun diadu oleh sang sexy queen Ivy yang juga hadir untuk beradu sexy dance mana yang paling heboh dan hebat!

Hyungshik pun menjadi pusat perhatian ketika Ailee menari didepannya. Cowok 22 tahun ini benar-benar tak bisa menyembunyikan kegirangannya saat Ailee menari dengan luwes tepat didepan matanya . Ivy pun tak mau kalah dan langsung mengambil tantangan tersebut.

Baca juga: Park Bo Young Ungkap Perbedaan Menarik dari Cara Bicara Hingga Sikap Hyungsik dan Ji Soo

Dengan sebuah kursi ia menarikan tarian ala Son dam bi didepan maknae kedua Ze:a ini yang menikmatinya. Para idol k-pop yang hadir di tempat lainnya seperti Led Apple dan EXO pun tak kalah heboh dikursi mereka , member semangat kedua wanita sexy tersebut saat menggoda Hyungshik!

Potongan video ini pun menjadi pembicaraan para netizens semalaman. “Hyungshik daebak! Hahahaha” “Ini adalah hari ulang tahun hyungshik!!” komentar para netizen di komunitas onlinenya. Selain sibuk dengan berbagai variety show yang didatanginya, Hyungshik juga ikut berakting dalam drama The Heirs. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)