SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Boys Before Flowers Diadaptasi Oleh Amerika?

Selasa, 24 September 2013 11:00 by pearl | 4638 hits
Drama Boys Before Flowers Diadaptasi Oleh Amerika?
dramawiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata Amerika mulai melirik kesuksesan drama-drama Asia dan bagaimana banyaknya penggemar mereka di seluruh dunia, apalagi kesuksesan drama Boys Before Flowers.

Mulai awal tahun 2013 lalu ternyata sudah sempat terdengar kabar mengenai sebuah perusahaan Amerika berniat mengadaptasi cerita orisinil ‘Hana Yori Dango’ ini kedalam versi Amerikanya. Awalnya project tersebut dipegang oleh Wazego Collective yang mengaku kalau mereka juga fans dari cerita originalnya.

Namun setelah gagal meraih dana yang ditargetkan, fans pun mengira kalau proyek ini dibekukan alias tidak jadi dibuat. Namun menurut artikel yang dilansir aramatheydidnt, proyek versi amerika dari Hana yori dango ini tetap berjalan dengan sejumlah perubahan dalam ceritanya.

Baca juga: 'Something in the Rain' END: Ibarat Pepatah, Selalu Ada Pelangi Setelah Hujan

Tim professional yang pernah bekerja dengan Disney pixar, Samsung electronic dan perusahaan besar lainnya berkumpul mengatas namakan Wilkinn Media, perusahaan yang mengambil alih proyek ini dari Wazego Collective. Mereka sudah mengerjakan 3 proyek film lainnya sebelum setuju untuk mengolah drama ini.

Aktor Joseph Almani disebut-sebut akan memerankan tokoh Tsukasa Doumyoji/Goo Jun Pyo dan mereka belum memilih siapa pemeran utama wanitanya. Ceritanya akan meliputi kisah seorang penari dari keluarga miskin yang diberi kesempatan untuk bergabung dalam sekolah tari elit yang dikuasai oleh empat cowok tampan yang disebut F4.

Fans dari Hana Yori Dango dan Boys Before Flowers pun menjadi tertarik dengan diberitakannya adaptasi Amerika dari drama favorit mereka. Namun tak banyak juga yang kurang suka dengan hal tersebut. Menurut dreamers, bagaimana jadinya ya kalau drama adaptasi ini jadi tayang? (prl)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)