SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Boys Before Flowers Diadaptasi Oleh Amerika?

Selasa, 24 September 2013 11:00 by pearl | 4603 hits
Drama Boys Before Flowers Diadaptasi Oleh Amerika?
dramawiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata Amerika mulai melirik kesuksesan drama-drama Asia dan bagaimana banyaknya penggemar mereka di seluruh dunia, apalagi kesuksesan drama Boys Before Flowers.

Mulai awal tahun 2013 lalu ternyata sudah sempat terdengar kabar mengenai sebuah perusahaan Amerika berniat mengadaptasi cerita orisinil ‘Hana Yori Dango’ ini kedalam versi Amerikanya. Awalnya project tersebut dipegang oleh Wazego Collective yang mengaku kalau mereka juga fans dari cerita originalnya.

Namun setelah gagal meraih dana yang ditargetkan, fans pun mengira kalau proyek ini dibekukan alias tidak jadi dibuat. Namun menurut artikel yang dilansir aramatheydidnt, proyek versi amerika dari Hana yori dango ini tetap berjalan dengan sejumlah perubahan dalam ceritanya.

Baca juga: 'Meloholic' END: Ada yang Akhirnya Tertangkap, Hilang, dan Kembali ke Pelukan

Tim professional yang pernah bekerja dengan Disney pixar, Samsung electronic dan perusahaan besar lainnya berkumpul mengatas namakan Wilkinn Media, perusahaan yang mengambil alih proyek ini dari Wazego Collective. Mereka sudah mengerjakan 3 proyek film lainnya sebelum setuju untuk mengolah drama ini.

Aktor Joseph Almani disebut-sebut akan memerankan tokoh Tsukasa Doumyoji/Goo Jun Pyo dan mereka belum memilih siapa pemeran utama wanitanya. Ceritanya akan meliputi kisah seorang penari dari keluarga miskin yang diberi kesempatan untuk bergabung dalam sekolah tari elit yang dikuasai oleh empat cowok tampan yang disebut F4.

Fans dari Hana Yori Dango dan Boys Before Flowers pun menjadi tertarik dengan diberitakannya adaptasi Amerika dari drama favorit mereka. Namun tak banyak juga yang kurang suka dengan hal tersebut. Menurut dreamers, bagaimana jadinya ya kalau drama adaptasi ini jadi tayang? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)