home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young Akhirnya Resmi Menikah!

Sabtu, 28 September 2013 08:00 by ningcil | 14887 hits
Pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young Akhirnya Resmi Menikah!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young akhirnya tiba. Pada Jumat (27/09) sore, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Upacara pernikahan yang berlangsung di Walker Hill Hotel Seoul ini tampak sangat intim hanya dengan dihadiri oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari kerabat dekat keduanya.

Upacara pernikahan yang berlangsung tertutup dari publik ini hanya dihadiri dari kerabat serta teman-teman dekat pasangan pengantin seperti Yoon Sang Hyun, Go Hye Sun, dan Kim Bum Soo yang menyumbang lagu pernikahan untuk kedua mempelai.

Pasangan yang pertama kali bertemu dalam serial drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada tahun 2004 ini mulai berpacaran sejak tahun 2007 lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat hubungan mereka dalam pernikahan di tahun ini.

Pengumuman pernikahan keduanya yang diungkapkan tepat setelah Lee Bo Young menyelesaikan drama populer yang dibintanginya ‘I Hear Your Voice’ pada awal Agustus lalu melalui fan café masing-masing.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dikarenakan Ji Sung yang akan segera disibukkan oleh jadwal syuting drama terbarunya ‘Secret’ yang tayang di minggu depan, pasangan pengantin ini pun terpaksa harus menunda bulan madu mereka. Selama Ji Sung sibuk syuting, Lee Bo Young akan bertolak ke Kongo pada Oktober mendatang untuk melakukan tugas sukarela.

Sebelum upacara pernikahan, keduanya pun menyempatkan diri untuk melakukan jumpa pers dihadapan media dan memberikan kesan-kesan mereka terhadap pernikahan. Dalam jumpa pers mereka Ji Sung berjanji jika akan menjadi suami yang baik bagi Lee Bo Young, sementara Lee Bo Young menginginkan sebuah pernikahan yang normal seperti pasangan lainnya.

Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)