home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM Terlibat Cinta Terlarang Dalam 'Your Noir'

Senin, 30 September 2013 15:30 by pearl | 7269 hits
Chansung 2PM Terlibat Cinta Terlarang Dalam 'Your Noir'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Chansung 2PM akan segera tampilkan akting pertamanya sebagai seorang lelaki muda yang terjebak sebuah cinta terlarang dalam drama spesial KBS2TV You’re Noir.

Ini adalah kali pertama maknae 2PM ini mendapatkan peran pertamanya. Sejak tampil dalam drama 7th Grade Civil Servant bersama Joo Won dan Choi Kang Hee, Ia memulai karir aktingnya dan mendapatkan respon yang baik.

Dalam You’re Noir, ia berperan sebagai Hyung Joo, seorang member termuda dari geng mafia yang terlibat cinta terlarang dengan istri seorang inspektor polisi yang mencoba menangkap grupnya.

Baca juga: Chansung 2PM Rencanakan Konser Anniversary Serta Cerita Soal Putrinya

Ternyata istri sang inspektor adalah gurunya sewaktu SMA dan merupakan cinta pertama dari Hyun Joo. Dalam trailer yang dirilis pun dapat dilihat narasi akan cinta terlarang keduanya yang mulai tumbuh dibalik suasana mengerikan yang mengelilingi Hyun Joo.

Aktris Hong Kyung In perankan karakter Lee Hyun, sang istri inspektor polisi tersebut. Drama ini akan tayang pada 2 Oktober 2013. Yuk kita intip trailernya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)