home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Janji Pada 'Istrinya' Untuk Kurangi Main Game

Senin, 07 Oktober 2013 15:25 by pearl | 5993 hits
Jung Joon Young Janji Pada 'Istrinya' Untuk Kurangi Main Game
gurupop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpasangan dengan aktris Jung Yumi di variety show We Got Married, Jung Joon Young sepertinya harus mulai mencoba merubah kebiasaannya sehari-hari.

Solois kelahiran Jakarta ini sangat gemar bermain games dan sudah membuat Yumi pusing saat pertama berkunjung kerumahnya. Joon Young bahkan mempunyai ruangan khusus dimana ia bisa bermain berbagai macam games sepuasnya di apartmennya.

Dalam episode terbaru We Got Married, Joon Young berusaha membuat kejutan bagi sang istri untuk menampilkan sebuah mini konser khusus untuknya. Dengan suara husky khas nya, ia pun menyanyikan sebuah lagu romantic diiringi petikan gitar.

Baca juga: Kangta Dirumorkan Akan Menikah Dengan Jung Yu Mi, Ini Kata Agensi

Dalam lagu tersebut, ia sengaja merubah lirik lagu menjadi sebuah janji bagi Jung Yumi. “aku akan kurangi bermain video games,” tuturnya. Merasa tersentuh dan lucu melihat sang suami virtual, Jung Yumi pun merasa berterimakasih atas usahanya.

Pasangan baru yang menamai mereka sendiri 4D Couple ini memang mulai menarik perhatian banyak penonton karena hubungan benci & cinta mereka. Sementara itu, Jung Joon Young sedang mempersiapkan album debutnya yang berjudul ‘Spotless Mind’. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)