home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minoz Seluruh Dunia Kumpulkan 12 Ton Beras Untuk Dukung Drama Lee Min Ho

Kamis, 10 Oktober 2013 18:13 by pearl | 1606 hits
Minoz Seluruh Dunia Kumpulkan 12 Ton Beras Untuk Dukung Drama Lee Min Ho
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan penayangan perdana drama SBS The Heirs, para Minoz atau fans club Lee Min Ho ini mengirimi sang bintang berton-ton bingkisan beras untuk mendukung sang idola!

Para karyawan SBS di Mokdong pun melihat pemandangan yang luar biasa sekali saat menginjakkan diri di lobby kantor TV besar tersebut pada hari Senin (7/9/2013).

Jika biasanya di Indonesia kita mengirimi karangan bunga untuk member selamat, sudah biasa bagi para selebritis korea untuk dikirimi bingkisan beras yang dihias sedemikian rupa ketika mereka ingin mendukung acara besar para idolanya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sebanyak 12 ton beras dari berbagai fans Lee Min Ho di seluruh dunia menghiasi sepanjang jalan lobby dengan berbagai ucapan selamat. Para fans tersebut berasal dari berbagai negara di seluruh dunia seperti Argentina, Chili, Peru, Jepang, China, Taiwan dan bahkan dari Indonesia.

Tak hanya berupa beras, namun beberapa juga banyak mengirimi berkantong-kantong arang untuk persiapan musim dingin sampai susu formula untuk bayi. Nantinya seluruh barang tersebut akan di sumbangkan untuk mereka yang membuntuhkan atas nama Lee Min Ho. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)