home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Yoo Ah In 'Tough as Iron' Akan Hibur Masyarakat Amerika!

Minggu, 13 Oktober 2013 16:25 by pearl | 4875 hits
Film Yoo Ah In 'Tough as Iron' Akan Hibur Masyarakat Amerika!
askkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin merebaknya hallyu wave di Negri Paman Pam, sekarang bahkan bioskop-bioskop disana mulai menayangkan berbagai film dari Negri Ginseng Korea.

Kali ini giliran  film yang diperankan oleh aktor tampan Yoo Ah In yaitu Tough as Iron yang mulai keliling di berbagai provinsi di Amerika Serikat. Film karya sutradara Ahn Kwon Tae yang pernah membuat Eye for an Eye dan My Brother, akan mulai tayang di Amerika sejak 11 Oktober lalu.

Tough as Iron mengisahkan mengenai seorang pemuda bernama Ggal-chung (Yoo Ah In) yang susah sekali mendapatkan pekerjaan tetap untuk menghidupi dirinya dan sang ibu (Kim Hae Sook) yang sakit. Ia pun terlibat dengan sebuah geng berbahaya karena berhutang untuk membayar biaya rumah sakit sang ibu yang menderita Alzheimer.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Aktris cantik Jung Yoo Mi yang sekarang mulai tampil dalam variety show We Got Married juga ikut berperan dalam film tersebut.

Sejak tayang di Korea, Tough as Iron berhasil mendapatkan respon yang hangat dari publik mengenai cerita yang menyentuh mengenai seorang anak kepada ibunya. Semoga film ini ikut di putar di Indonesia ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)