home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Chou Sukses Hibur Ribuan Fans di Jakarta

Minggu, 13 Oktober 2013 14:20 by nessamantha | 2519 hits
Jay Chou Sukses Hibur Ribuan Fans di Jakarta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois asal Taiwan, Jay Chou, akhirnya tampil di Jakarta. Lewat konser yang bertajuk Opus Jay 2013 World Tour in Indonesia, Jay Chou berhasil memuaskan kerinduan ribuan penggemarnya yang memadati area Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Ribuan penggemar Jay Chou telah memadati area MEIS sejak sekitar pukul 16:00. Pemandangan yang jarang terlihat di konser-konser K-Pop pun terlihat di konser bintang film Green Hornett ini. Pasalnya, banyak keluarga yang menonton konser ini. Mulai dari anak kecil hingga orang tua.

Dijadwalkan mulai pada pukul 19:00, konser ini sempat tertunda selama sekitar 45 menit. Meski demikian, ribuan penggemar Jay Chou ini tetap antusias menyambut penampilan idolanya.

Konser dibuka dengan video berefek animasi canggih yang menampilkan Jay Chou sebagai superhero. Penyanyi yang juga sutradara ini mengemudikan sebuah kendaraan futuristic yang kemudian muncul di atas panggung.

Selama sekitar dua jam, Jay Chou menghibur ribuan penggemar yang melambai-lambaikan lightstick styrofoam berwarna pink yang dibagikan secara gratis oleh promotor. Jay Chou menyanyikan beberapa lagu andalannya, seperti ‘Dragon Fist’, ‘The Last Battle’, ‘Secret’, dan ‘Ukulele’.

Tidak hanya itu, Jay Chou juga menyiapkan beberapa kejutan untuk penggemarnya. Di tengah-tengah konser, Jay Chou sempat berduet dengan Liu Chen, penyanyi asal Cina, membawakan lagu tema ‘Kaspersky’ yang merupakan sponsor utama konser ini. Selain itu, ada juga penampilan pantomime, beatbox, serta grup acapella yang makin memeriahkan suasana konser.

Konser ini merupakan konser pertama Jay Chou di Jakarta dan kedatangannya ini berhasil memuaskan kerinduan para penggemarnya yang telah lama menantikan kehadiran Jay Chou di tanah air. Terima kasih Jay Chou!

(nes)

Baca juga: Ukir Tulisan di Atas Awan, Kado Romantis Nan 'Mewah' Dari Jay Chou Untuk Sang Istri

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)