SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Chou Sukses Hibur Ribuan Fans di Jakarta

Minggu, 13 Oktober 2013 14:20 by nessamantha | 2359 hits
Jay Chou Sukses Hibur Ribuan Fans di Jakarta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois asal Taiwan, Jay Chou, akhirnya tampil di Jakarta. Lewat konser yang bertajuk Opus Jay 2013 World Tour in Indonesia, Jay Chou berhasil memuaskan kerinduan ribuan penggemarnya yang memadati area Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Ribuan penggemar Jay Chou telah memadati area MEIS sejak sekitar pukul 16:00. Pemandangan yang jarang terlihat di konser-konser K-Pop pun terlihat di konser bintang film Green Hornett ini. Pasalnya, banyak keluarga yang menonton konser ini. Mulai dari anak kecil hingga orang tua.

Dijadwalkan mulai pada pukul 19:00, konser ini sempat tertunda selama sekitar 45 menit. Meski demikian, ribuan penggemar Jay Chou ini tetap antusias menyambut penampilan idolanya.

Konser dibuka dengan video berefek animasi canggih yang menampilkan Jay Chou sebagai superhero. Penyanyi yang juga sutradara ini mengemudikan sebuah kendaraan futuristic yang kemudian muncul di atas panggung.

Selama sekitar dua jam, Jay Chou menghibur ribuan penggemar yang melambai-lambaikan lightstick styrofoam berwarna pink yang dibagikan secara gratis oleh promotor. Jay Chou menyanyikan beberapa lagu andalannya, seperti ‘Dragon Fist’, ‘The Last Battle’, ‘Secret’, dan ‘Ukulele’.

Tidak hanya itu, Jay Chou juga menyiapkan beberapa kejutan untuk penggemarnya. Di tengah-tengah konser, Jay Chou sempat berduet dengan Liu Chen, penyanyi asal Cina, membawakan lagu tema ‘Kaspersky’ yang merupakan sponsor utama konser ini. Selain itu, ada juga penampilan pantomime, beatbox, serta grup acapella yang makin memeriahkan suasana konser.

Konser ini merupakan konser pertama Jay Chou di Jakarta dan kedatangannya ini berhasil memuaskan kerinduan para penggemarnya yang telah lama menantikan kehadiran Jay Chou di tanah air. Terima kasih Jay Chou!

(nes)

Baca juga: Jay Chou dan Hannah Quinlivan Adakan Pesta Pernikahan Mewah Kedua di Taipei

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)