home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Siap Backpacking Bareng Para Aktris Cantik ke Eropa!

Selasa, 22 Oktober 2013 16:00 by pearl | 4711 hits
Lee Seung Gi Siap Backpacking Bareng Para Aktris Cantik ke Eropa!
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengumumkan niatnya kembali tampil di variety show beberapa waktu lalu, para fans pun harus berbahagia karena akhirnya Lee Seung Gi mengumumkan perjalanan pertamanya untuk acara terbarunya tersebut dalam 'The Actresses Special'.

Aktor dan penyanyi tampan ini akan menjadi bagian dari acara terbaru yang dibuat oleh Na Young Seok, Program Director di TvN. Keduanya akan kembali bekerja sama dalam acara bertemakan travelling terbaru tersebut setelah sebelumnya pernah bekerja sama dalam variety show '1 Night 2 Days'.

Dalam episode pertamanya, Lee Seung Gi dan beberapa aktris Korea seperti Yoon Yeo Jung, Kim Hee Ae, Kim Ja Ok dan Lee Mi Yeon akan menuju negara Kroasia di Eropa untuk menikmati jalan-jalan ala backpacker pada umumnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Tidak banyak orang Korea mengetahui mengenai Eropa Timur. Kami percaya bahwa dengan berbagai pemandangan indah, warna-warni yang kuat dan budaya yang beragam dari Kroasia akan menjadi destinasi romantis bagi para aktris tersebut,” ujar Na Young Seok.

Acara The Actresses Special (judul tentatif) yang menggantikan 'Grandpa Over Flower's ini rencananya akan tayang pada akhir bulan November 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)