home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Fokus Akting, T.O.P Big Bang Isolasi Dirinya Dari Dunia Luar?

Rabu, 23 Oktober 2013 11:27 by pearl | 2243 hits
Demi Fokus Akting, T.O.P Big Bang Isolasi Dirinya Dari Dunia Luar?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dilakukan oleh para aktor dan aktris agar fokus kepada apa yang sedang dikerjakannya. Seperti yang hasilnya akan T.O.P akan tunjukan dalam 'The Alumni'.

Dalam interviewnya yang dilakukan bersama majalah L’officiel Hommes edisi November ini, T.O.P pun menceritakan mengenai usahanya untuk memasuki karakter Myung Hoon. Cowok tampan ini mengaku demi memperoleh fokusnya dalam melakukan akting, ia sampai harus mengisolasi diri dari dunia luar.

“Aku mengisolasi diriku sebisa mungkin dari komunikasi dengan dunia selain berakting hampir nyaris selama setahun penuh agar dapat menjiwai Myung Hoon,” ujar T.O.P.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Sejak awal memilih skrip ini untuk ia perankan, aktor sekaligus rapper Big Bang ini sudah yakin akan dirinya sendiri dan akan serius mendalami perannya tersebut. Itulah yang menyebabkan dirinya jarang tampil di TV ataupun acara lain. Tanggung jawab yang ia pikul pun menjadi lebih berat ketika melihat fans sangat menantikan filmnya tersebut.

“Mereka (fans) sangat memotivasiku. Lewat ini, aku ingin mengirimkan permintaan maaf pada mereka karena tidak aktif selama beberapa waktu lalu. Aku ingin menunjukkan alasan dibalik itu semua lewat film ini,” ujar pria 26 tahun ini.

'The Alumni' mengisahkan seorang remaja lelaki Myung Hoon, yang dikirim menjadi mata-mata Korea Utara ke Korea Selatan demi menyelamatkan adik perempuannya (Kim Yoo Jung). Film ini akan segera hadir untuk publik mulai 6 November 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)