home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Noona Over Flowers', Variety Show Terbaru Lee Seung Gi!

Kamis, 31 Oktober 2013 10:08 by pearl | 12568 hits
'Noona Over Flowers', Variety Show Terbaru Lee Seung Gi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah vakum selama kurang lebih setahun dari dunia variety show, akhirnya aktor dan penyanyi tampan Lee Seung Gi kembali hadir dalam acara yang diproduksi oleh Program Director Na Young Seok.

Mantan Program Director variety show '1 Night 2 Days' ini kembali dengan sebuah acara baru bertema travel ala backpacker dan mengajak Lee Seung Gi menjadi anggota tetapnya. Setelah beberapa waktu belum menentukan nama, acara yang merupakan versi lain dari variety show sebelumnya 'Grandpa Over Flowers' ini, akhirnya menentukan namanya.

Dengan judul 'Noona Over Flowers', Lee Seung Gi dan beberapa aktris top Korea pergi menuju Kroasia untuk perjalanan ala backpacker! 'Noona' sendiri adalah panggilan untuk kakak perempuan bagi para lelaki di Korea.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Ketika sedang bertemu dan mewawancara para aktrisnya, aku sadari bahwa usia mereka semua berbeda-beda. Walaupun begitu, rasa penasaran mereka itu membuat mereka manis sekali. Daripada kata ‘mom’ (ibu) atau ‘grandma’ (nenek), kurasa ‘noona’ lebih cocok bagi mereka,” ungkap Program Director Na mengenai alasannya memilih nama tersebut.

Aktris Yoon Yeo Jung, Kim Ja Ok, Kim Hee Ae, Lee Mi Yeon adalah nama-nama aktris yang dikonfirmasi akan ikut dalam variety show terbaru TvN tersebut. Lee Seung Gi pun berperan menjadi ‘pembawa barang’ mereka semua nantinya.

Para member 'Noona Over Flowers' ini pun sempat mengadakan pertemuan khsusus dengan anggota 'Grandpa Over Flowers' beberapa waktu lalu dan makan bersama. Program ini akan mulai tayang pada akhir November 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)