home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip EXO Sedang Syuting Running Man!

Kamis, 31 Oktober 2013 11:18 by pearl | 11496 hits
Yuk, Intip EXO Sedang Syuting Running Man!
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemunculan boyband yang namanya tengah melambung, EXO dalam variety show terpopuler 'Running Man' tampaknya buka lagi isapan jempol belaka. EXO pun terlihat sedang bersiap untuk syuting bersama Yoo Jae Suk, Haha, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Gary dan Lee Kwang Soo untuk episode 'Running Man' terbaru.

Sebuah foto yang diunggah ke sebuah komunitas online memperlihatkan para member EXO yang tengah sibuk ditangani oleh sang stylist sebelum syuting. Mereka terlihat memakai seragam jaket berwarna biru elektrik lengkap dengan perekat name tag khas 'Running Man' di belakangnya.

Penampilan perdana boyband pelantun 'Growl' ini di 'Running Man' akan semakin seru dengan turut hadirnya pemain baseball klub LA Dodgers, Ryu Hyun Jin yang baru saja datang dari Los Angeles.

Beredarnya foto-foto tersebut pun semakin membuat para fans tak sabar melihat Suho dkk bermain dalam salah satu variety show terpopular ini. Sepertinya seluruh anggota EXO hadir dalam syuting yang dilakukan 29 Oktober lalu tersebut kecuali Chanyeol yang kini sedang berada di Micronesia untuk variety show 'Laws of the Jungle 2'.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Salah satu program director (PD) 'Running Man' yaitu Dongwan pun memposting foto kursi-kursi yang digunakan saat syuting kemarin.

“[Humor] Selama 3 tahun syuting baru kali ini kulihat kursi sebanyak ini di (set) penjara. Aku harus mengabadikannya. Tebak berapa kursi yang terlihat disana? Hahaha” ucap Dongwan PD dalam salah satu akun sosial medianya.

Rumor mengatakan bahwa episode EXO dan Ryu Hyun Jin ini akan hadir pada 10 November 2013. Yuk kita tunggu kabar selanjutnya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)