home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Lawan Main Yang Tercantik Menurut Seo In Guk?

Jumat, 01 November 2013 15:41 by pearl | 4846 hits
Siapa Lawan Main Yang Tercantik Menurut Seo In Guk?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Seo In Guk, solois yang juga aktif sebagai aktor ini pernah bekerja dengan banyak aktris cantik, namun siapa yang paling menurutnya paling cantik dari mereka semua?

Tampil dalam variety show 'Taxi' pada Minggu (28/10/2013), Seo In Guk hadir bersama rekan aktornya Park Chul Min yang juga bermain dalam film 'No Breathing' bersamanya. Ia pun bercerita mengenai berbagai macam hal termasuk mengenai lawan main wanitanya. MC pun menanyakan siapa lawan main wanita tercantik yang pernah bermain bersamanya.

“Yoo Se In. Dia benar-benar sangat cantik. Walau ia terlihat sangat intelektual, sebenarnya ia agak kikuk dan punya banyak aegyo. Baik sisi imut dan sexy, ia punya itu semua,” puji Seo In Guk terhadap lawan mainnya dalam drama MBC 'Rascal Sons'.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Setelah pengakuannya terhadap aktris cantik ini, respon yang luar biasa pun diterima dan nama keduanya menjadi nomor satu yang paling dicari di berbagai situs portal. Saking banyaknya perhatian yang diterima tersebut, agensi Seo In Guk, Jelly Fish Entertainment pun harus mengeluarkan pernyataan jika keduanya hanya teman dekat biasa.

Saat wawancara baru-baru ini, cowok 26 tahun ini pun mengaku terkejut atas banyaknya perhatian yang diterima berkat pernyataannya tersebut. “Aku sadar sekarang harus lebih hati-hati dengan perkataanku. Saat ditanyakan mengenai hal tersebut aku memang hanya menjawabnya dengan jujur. Aku minta maaf kepadanya (Yoo Se In),” tambah Seo In Guk. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)