home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Bersiap Jadi Bodyguard Presiden dalam 'Three Days'

Selasa, 05 November 2013 11:20 by pearl | 2366 hits
Yoochun JYJ Bersiap Jadi Bodyguard Presiden dalam 'Three Days'
cjes

DREAMERSRADIO.COM - Sepuluh bulan setelah bintangi drama I Miss You, Park Yoochun JYJ  akan kembali berakting dalam drama terbaru SBS berjudul Three Days.

Three Days mengisahkan mengenai presiden yang mendadak menghilang dalam sebuah perjalanan liburannya setelah terdengar tiga kali suara tembakan. Yoochun berperan menjadi bodyguard elit Han Tae Kyung yang memimpin pasukan untuk mencari keberadaan sang presiden.

Setelah mengkonfirmasi Yoochun sebagai pemeran utama pada Senin (4/11), pihak C-Jes pun mendapat respon yang luar biasa dari berbagai perusahaan TV luar negri mulai dari Asia sampai Eropa. Banyak yang sudah mau membeli drama Three Days tersebut untuk tayang di negaranya.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Akting Yoochun sudah terbuktikan lewat drama-drama hits sebelumnya seperti Sungkyunkwan Scandal, Miss Ripley, dan I Miss You. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu idol-actor tersukses dengan karir aktingnya.

Detail para pemain yang lain untuk drama tersebut belum diumumkan namun aktris Park Ha Sun dikabarkan sudah menerima tawaran untuk bergabung dengan aktor Rooftop Prince ini dalam Three Days. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada Februari 2014 mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)