home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-Pink Lebih Tertarik Nonton Reply 1994 Daripada Reply 1997?

Rabu, 06 November 2013 16:40 by pearl | 5095 hits
Eunji A-Pink Lebih Tertarik Nonton Reply 1994 Daripada Reply 1997?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai aktris utama drama Reply 1997, Eunji pun mengutarakan kegemarannya terhadap season ke 2 atau prequel dari dramanya tersebut yang sedang tayang sekarang ini, Reply 1994.

“Aku benar-benar nge-fans dengan Reply 1994. Aku tonton semunya dari awal sampai episode ke 6 dan berusaha mengejar untuk menonton di waktu penayangannya,” cerita Eunji dalam artikel yang dilansir oleh Allkpop.

Berbeda sekali rasanya saat dirinya menonton ulang Reply 1997 lalu. Karena pada saat itu ia sudah mengetahui betul skrip dan dialog-dialog yang akan diucapkan tiap episodenya. Karena sudah mengetahui ceritanya pun ini tidak seasyik Reply 1994. “Aku rasaaku lebih tenggelam dalam ketertarikan dengan cerita Reply 1994 ini daripada Reply 1997,” tambahnya.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Sejak penayangannya di bulan lalu, Reply 1994 telah menerima respon yang sangat baik dari publik dan penontonnya. Dengan kisah cerita yang tak mudah ditebak dan penuh dengan kejutan, rating penontonnya pun selalu menunjukan angka yang impresif.

Eunji pun mengaku kalau ia masih berhubungan dekat dengan keluarga ‘Reply’ seperti sutradara Shin Won Ho. Mereka sering berkomunikasi dan menjaga hubungan baik mereka. “Aku sangat senang dengan kesuksesan Reply 1994” (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)