home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Java Jazz Festival 2014 Akan Hadirkan Presiden SBY?

Kamis, 07 November 2013 11:03 by ningcil | 1552 hits
Java Jazz Festival 2014 Akan Hadirkan Presiden SBY?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara musik jazz terbesar di dunia yang diselenggarakan oleh anak bangsa, Jakarta International Java Jazz Festival akan segera menemui tahun kesepuluh penyelenggaraanya. Rencananya, Java Jazz Festival akan kembali menghibur para pecinta jazz di dunia pada 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Mengusung tema ‘Bringing the World to Indonesia’, Java Jazz Festival 2014 akan membangkitkan kembali semangat awal dalam menyelenggarakan festival jazz tahunan terbesar di dunia ini untuk menampilkan kehebatan musik jazz yang ada di dunia ke Indonesia dan bersanding dengan musisi di Indonesia.

Di tahun dasawarsa ini, Java Jazz Festival 2014 rencananya akan dimeriahkan oleh musisi-musisi dunia seperti Cole, Jamie Cullum, Sadao Watanabe, Richard Elliot, Dave Koz, Allen Stone dan yang lainnya serta artis-artis Indonesia yang tak kalah sensasional seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pihak penyelenggara, Java Festival Production (JFP) dalam jumpa pers pada Rabu (06/11) di The Sultan Hotel mengatakan bahwa pihaknya sedang dalam tahap mendatangkan nama-nama terkenal lainnya seperti India Arie dan Agnes Monica.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah ketika founder JFP, Peter F. Gontha yang hadir dalam jumpa pers tersebut mengatakan bahwa ia akan mengundang Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam perhelatan Java Jazz Festival 2014.

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020

Gontha mengungkapkan bahwa Java Jazz dimulai dan berlangsung selama masa pemerintahan SBY, yaoitu 2004-2014. Sehingga hal ini pun tentunya cukup berkesan bagi dirinya dan juga Presiden SBY. Rupanya Gontha juga punya alasan-alasan lain mengapa pihaknya akan mengundang orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Di tahun 2004, Java Jazz pertama kali diselenggarakan, Aceh juga dilanda tsunami. Saat itu SBY mengatakan bahwa ‘Dengan musik, kita bisa mengangkat kembali negara kita’ dan apa yang dikatakan beliau kini sudah terbukti, dengan adanya Java Jazz Festival, negara kita dikenal,” ungkap Peter F. Gontha.

Alasan lainnya adalah karena Presiden SBY juga dikenal dengan kesukaannya dalam bermusik, sehingga diundangnya sang Presiden dalam Java Jazz Festival 2014 adalah keputusan yang sangat tepat.

Wah, makin gak sabar nunggu Java Jazz Festival 2014 ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)