SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Java Jazz Festival 2014 Akan Hadirkan Presiden SBY?

Kamis, 07 November 2013 11:03 by ningcil | 1490 hits
Java Jazz Festival 2014 Akan Hadirkan Presiden SBY?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara musik jazz terbesar di dunia yang diselenggarakan oleh anak bangsa, Jakarta International Java Jazz Festival akan segera menemui tahun kesepuluh penyelenggaraanya. Rencananya, Java Jazz Festival akan kembali menghibur para pecinta jazz di dunia pada 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Mengusung tema ‘Bringing the World to Indonesia’, Java Jazz Festival 2014 akan membangkitkan kembali semangat awal dalam menyelenggarakan festival jazz tahunan terbesar di dunia ini untuk menampilkan kehebatan musik jazz yang ada di dunia ke Indonesia dan bersanding dengan musisi di Indonesia.

Di tahun dasawarsa ini, Java Jazz Festival 2014 rencananya akan dimeriahkan oleh musisi-musisi dunia seperti Cole, Jamie Cullum, Sadao Watanabe, Richard Elliot, Dave Koz, Allen Stone dan yang lainnya serta artis-artis Indonesia yang tak kalah sensasional seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pihak penyelenggara, Java Festival Production (JFP) dalam jumpa pers pada Rabu (06/11) di The Sultan Hotel mengatakan bahwa pihaknya sedang dalam tahap mendatangkan nama-nama terkenal lainnya seperti India Arie dan Agnes Monica.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah ketika founder JFP, Peter F. Gontha yang hadir dalam jumpa pers tersebut mengatakan bahwa ia akan mengundang Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam perhelatan Java Jazz Festival 2014.

Baca juga: Siap Digelar 3 Hari, Java Jazz Tiadakan 'Special Show' Tahun Ini

Gontha mengungkapkan bahwa Java Jazz dimulai dan berlangsung selama masa pemerintahan SBY, yaoitu 2004-2014. Sehingga hal ini pun tentunya cukup berkesan bagi dirinya dan juga Presiden SBY. Rupanya Gontha juga punya alasan-alasan lain mengapa pihaknya akan mengundang orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Di tahun 2004, Java Jazz pertama kali diselenggarakan, Aceh juga dilanda tsunami. Saat itu SBY mengatakan bahwa ‘Dengan musik, kita bisa mengangkat kembali negara kita’ dan apa yang dikatakan beliau kini sudah terbukti, dengan adanya Java Jazz Festival, negara kita dikenal,” ungkap Peter F. Gontha.

Alasan lainnya adalah karena Presiden SBY juga dikenal dengan kesukaannya dalam bermusik, sehingga diundangnya sang Presiden dalam Java Jazz Festival 2014 adalah keputusan yang sangat tepat.

Wah, makin gak sabar nunggu Java Jazz Festival 2014 ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)