home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jae Jung, Pemenang 'Superstar K5' yang Ngefans Berat dengan EXO!

Selasa, 19 November 2013 16:18 by citra09 | 9090 hits
Park Jae Jung, Pemenang 'Superstar K5' yang Ngefans Berat dengan EXO!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Korea Selatan kini terus menelurkan berbagai idola baru yang beberapa di antaranya merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Salah satu ajang pencarian bakat bertajuk ‘Superstar K5’ pun kini berhasil mencuri perhatian setelah mengumumkan pemenang utamanya, yang siap untuk menjadi idola baru di industri musik.

Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya finalis asal New York, Amerika Serikat, Park Jae Jung lah yang terpilih manjadi pemenangnya. Pria yang baru berusia 19 tahun ini akhirnya terpilih menjadi pemenang dan berhasil mendapat uang tunai ratusan juta won serta kesempatan untuk debut ke panggung musik.

Tak hanya karena kemenangannya di ‘Superstar K5’, Park Jae Jung pun berhasil mencuri perhatian para fans karena ia diketahui merupakan fans berat dari boy group yang kini tengah populer, EXO. Hal ini terungkap dalam sebuah video kunjungan Park Jae Jung menemui EXO di gedung SM Entertainment.

Saat itu, Jae Jung bersama tim produksi ‘Superstar K5’ menemui 3 member EXO, yaitu Xiumin, Chanyeol, dan Baekhyun. Lucunya, Park Jae Jung secara buka-bukaan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap para member EXO layaknya seorang fans sungguhan.

“Aku sangat kagum dengan kalian. Aku tahu semua lagu-lagu kalian. Aku tahu lagu ‘History’ dan juga ‘Wolf’. Lagu-lagu kalian sangat bagus,” ungkap Jae Jung sambil menarikan koreografi ‘Wolf’. Pria bersuara emas ini bahkan mengungkapkan bahwa dirinya tahu betul semua nama asli, hobi, dan tanggal lahir para member EXO.

“Aku tahu nama asli dan juga tanggal lahir kalian semua. Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu dengan kalian semua,” Lanjutnya lagi. Jae Jung juga menunjukkan antusiasnya saat menyanyikan lagu ‘Growl’ bersama para member EXO.

Dengan kemenangannya tersebut, Jae Jung pun dipastikan akan tampil dalam gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 dan akan kembali bertemu dengan EXO. Wah, bisa bayangkan bagaimana antusiasnya Park Jae Jung saat bertemu EXO?^^ (ctr)

Simak video pertemuan Park Jae Jung dengan EXO berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)