SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Arctic Monkeys Akui Nama Bandnya Jelek

Jumat, 28 Oktober 2011 00:00 by wahyu | 6844 hits
  Vokalis Arctic Monkeys Akui Nama Bandnya Jelek
egigs.co.uk
Dreamers.co.id – Umumnya setiap personil band akan bangga dengan nama band yang diusungnya. Tapi hal itu tidak terjadi pada vokalis dan gitaris Arctic Monkeys, Alex Turner, bahkan ia mengungkapkan perasaan tak puasnya terhadap bandnya sendiri.

Ia pun mengakui sebuahh fakta bahwa nama Arctic Monkeyss adalah nama yang pertama kali muncul dari band asal Sheffield tersebut, dan menjadi satu-satunya ide nama yang pernah mereka miliki.

“Ini adalah band pertama saya. Banyak band yang mencoba beberapa nama terlebih dahulu sebelum mereka menemukan yang benar-benar pas, tetapi kami mulai main gitar dan segalanya bersama-sama,” ungkapnya pada majalah Q Turner.

“Mungkin ada beberapa celetukan ide nama ketika itu, tapi Arctic Monkeys adalah yang paling menonjol. Itu terdengar seperti nama uji coba untuk sebuah band bukan? Bahkan nama-nama band tribute saja tidak seburuk itu. Saya melihat ada yang bernama Aertex Monkeys, itu cerdas,” tambahnya.

Tak hanya itu, Turner juga mengungkapkan kalau gitaris mereka Jamie Cook merupakan orang yang bertanggung jawab atas nama tersebut. Namun belum pernah menjelaskan dari mana nama tersebut. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)