home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah Drama 'Reply 1994' Menambah Jumlah Episodenya?

Minggu, 01 Desember 2013 14:12 by pearl | 2221 hits
Akankah Drama 'Reply 1994' Menambah Jumlah Episodenya?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta pertama Sung Na Jung dan misteri mengenai siapakah suaminya dalam Reply 1994 semakin menarik tiap episodenya dan sekaligus tak henti-hentinya memecahkan rekor rating mereka.

Pihak produksi TvN Reply 1994 pun mulai menerima banyak sekali permintaan agar drama mereka yang menjadi favorit ini untuk diperpanjang. Akhirnya sutradara Shin Won Ho dan TvN pun memutuskan untuk membuat permohonan mereka menjadi nyata.

“Reply 1994 akan diperpanjang dengan menambahkan satu episode lagi dan berakhir di episode ke 21. Karena setelah setengah dari cerita mereka terbuka, kami berpikir tidak akan cukup jika tetap memakai rencana pertama dengan 20 episode, karena itu setelah berdiskusi, kami putuskan untuk tambahkan satu episode lagi,” tutur perwakilan TvN.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Dengan menjadi suksesor drama pendahulunya Reply 1997 yang sukses besar di tahun lalu, Reply 1994 pun diramalkan akan melebihi mereka. Di minggu lalu, Rpely 1994 berhasil mencapai rating 9,3% yang dianggap sangat tinggi untuk drama yang tayang di TV kabel.

Menurut para netizens, Reply 1994 yang dinikmati oleh berbagai kalangan umur dan tayang di akhir pecan tersebut bisa meraih gelar sebagai Nation’s Drama nantinya. Apa kamu sudah menonton ceritanya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)