SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah Drama 'Reply 1994' Menambah Jumlah Episodenya?

Minggu, 01 Desember 2013 14:12 by pearl | 2003 hits
Akankah Drama 'Reply 1994' Menambah Jumlah Episodenya?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta pertama Sung Na Jung dan misteri mengenai siapakah suaminya dalam Reply 1994 semakin menarik tiap episodenya dan sekaligus tak henti-hentinya memecahkan rekor rating mereka.

Pihak produksi TvN Reply 1994 pun mulai menerima banyak sekali permintaan agar drama mereka yang menjadi favorit ini untuk diperpanjang. Akhirnya sutradara Shin Won Ho dan TvN pun memutuskan untuk membuat permohonan mereka menjadi nyata.

“Reply 1994 akan diperpanjang dengan menambahkan satu episode lagi dan berakhir di episode ke 21. Karena setelah setengah dari cerita mereka terbuka, kami berpikir tidak akan cukup jika tetap memakai rencana pertama dengan 20 episode, karena itu setelah berdiskusi, kami putuskan untuk tambahkan satu episode lagi,” tutur perwakilan TvN.

Baca juga: Duh, Park Bo Gum Dituding Sebarkan Aliran Sesat

Dengan menjadi suksesor drama pendahulunya Reply 1997 yang sukses besar di tahun lalu, Reply 1994 pun diramalkan akan melebihi mereka. Di minggu lalu, Rpely 1994 berhasil mencapai rating 9,3% yang dianggap sangat tinggi untuk drama yang tayang di TV kabel.

Menurut para netizens, Reply 1994 yang dinikmati oleh berbagai kalangan umur dan tayang di akhir pecan tersebut bisa meraih gelar sebagai Nation’s Drama nantinya. Apa kamu sudah menonton ceritanya Dreamers? (prl)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)