home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paul Walker Terlibat Kecelakaan Saat Hendak Menuju Acara Amal Filipina

Minggu, 01 Desember 2013 12:03 by ningcil | 21805 hits
Paul Walker Terlibat Kecelakaan Saat Hendak Menuju Acara Amal Filipina
blackfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesan sangat baik, itulah kesan terakhir yang diberikan oleh aktor Paul Walker kepada seluruh penggemarnya di dunia. Tak hanya karena peran baiknya sebagai mantan polisi dalam 6 film ‘Fast Furious’, Paul Walker juga meninggal dunia saat hendak berbuat kebaikan.

Kecelakaan mobil tragis yang merenggut nyawa aktor 40 tahun ini terjadi ketika Paul Walker dan seorang temannya hendak menuju sebuah acara amal. Hal ini seperti yang disampaikan di laman resmi akun Facebook Paul Walker.

“Dengan sangat berat hati kami harus mengkonfirmasi jika Paul Walker meninggal dunia hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil tragis saat hendak menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide,” tulis akun Facebook resmi Paul Walker.

Dalam laman tersebut juga menjelaskan jika saat kecelakaan, Walker tak sendiri melainkan bersama seorang teman yang juga sama-sama tewas di tempat kejadian. “Kami menghargai ketabahan kalian sebagaimana tertegunnya serta kesedihan kami saat mempercayai berita ini,” tulis perwakilan Walker.

Dilansir Dailymail, Walker merupakan seorang investor toko otomotif ‘Always Evolving’ di Valencia, California, yang merupakan tempat digelarnya pertunjukkan mobil untuk mendukung kegiatan amal untuk membantu korban angin topan di Filipina.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Paul Walker dan temannya yang mengendarai mobil Porsche merah miliknya tewas di tempat ketika mobil yang membawanya tersebut kehilangan kendali hingga menabrak sebuah tiang telepon dan langsung terbakar di tempat.

Selain 6 film ‘Fast Furious’ yang telah dirilis, Paul Walker juga rencananya akan kembali bergabung dengan sekuel ‘Fast Furious 7’ yang rilis 2014 depan.

RIP Paul Walker, you have proud fans all around the world!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)