SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paul Walker Terlibat Kecelakaan Saat Hendak Menuju Acara Amal Filipina

Minggu, 01 Desember 2013 12:03 by ningcil | 21599 hits
Paul Walker Terlibat Kecelakaan Saat Hendak Menuju Acara Amal Filipina
blackfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesan sangat baik, itulah kesan terakhir yang diberikan oleh aktor Paul Walker kepada seluruh penggemarnya di dunia. Tak hanya karena peran baiknya sebagai mantan polisi dalam 6 film ‘Fast Furious’, Paul Walker juga meninggal dunia saat hendak berbuat kebaikan.

Kecelakaan mobil tragis yang merenggut nyawa aktor 40 tahun ini terjadi ketika Paul Walker dan seorang temannya hendak menuju sebuah acara amal. Hal ini seperti yang disampaikan di laman resmi akun Facebook Paul Walker.

“Dengan sangat berat hati kami harus mengkonfirmasi jika Paul Walker meninggal dunia hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil tragis saat hendak menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide,” tulis akun Facebook resmi Paul Walker.

Dalam laman tersebut juga menjelaskan jika saat kecelakaan, Walker tak sendiri melainkan bersama seorang teman yang juga sama-sama tewas di tempat kejadian. “Kami menghargai ketabahan kalian sebagaimana tertegunnya serta kesedihan kami saat mempercayai berita ini,” tulis perwakilan Walker.

Dilansir Dailymail, Walker merupakan seorang investor toko otomotif ‘Always Evolving’ di Valencia, California, yang merupakan tempat digelarnya pertunjukkan mobil untuk mendukung kegiatan amal untuk membantu korban angin topan di Filipina.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Paul Walker dan temannya yang mengendarai mobil Porsche merah miliknya tewas di tempat ketika mobil yang membawanya tersebut kehilangan kendali hingga menabrak sebuah tiang telepon dan langsung terbakar di tempat.

Selain 6 film ‘Fast Furious’ yang telah dirilis, Paul Walker juga rencananya akan kembali bergabung dengan sekuel ‘Fast Furious 7’ yang rilis 2014 depan.

RIP Paul Walker, you have proud fans all around the world!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)