home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lee Min Ho Alami Cedera Di Set Syuting 'The Heirs'

Sabtu, 07 Desember 2013 10:00 by pearl | 7550 hits
Duh, Lee Min Ho Alami Cedera Di Set Syuting 'The Heirs'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Terlalu berkonsentrasi dan menjiwai karakternya sebagai Kim Tan di 'The Heirs', Lee Min Ho jadi mengalami cedera saat syuting berlangsung.

Dalam episode 17 drama 'The Heirs', Kim Tan yang mulai merasa tak berguna lagi setelah ditinggal Eun Sang terlibat dalam perkelahian bersama Young Do (diperankan Kim Woo Bin). Menurut artikel yang dilansir MWave, dalam salah satu adegan berantem tersebut Lee Min Ho malah melukai bibirnya.

Agar tidak terlalu terlihat bengkaknya, alhasil Lee Min Ho sudah mengatasinya dengan terus mengompres dan menyembunyikan dengan make up cedera ringan ini selagi syuting. Walau cedera namun Lee Min Ho baik-baik saja dan tetap melangsungkan syuting hingga akhir.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Demi mengambil gambar yang baik, Lee Min Ho dan para kru 'The Heirs' sudah mengelilingi banyak daerah di Korea. Mulai dari Gyeonggi-do, Daejeon dan pantai Donghae (laut timur) mereka jelajahi untuk syuting.

'The Heirs' yang sudah sampai di episode-episode terakhirnya akan segera mengakhiri perjalanan 3 bulan ini di episode ke 20 yang tayang minggu depan. Sudah siap berpisah dengan Lee Min Ho dan Park Shin Hye belum Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)