home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goda Fans, 'Laws of the Jungle' Rilis Teaser Kegiatan Chanyeol di Micronesia

Senin, 09 Desember 2013 10:18 by pearl | 4834 hits
Goda Fans, 'Laws of the Jungle' Rilis Teaser Kegiatan Chanyeol di Micronesia
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, rapper EXO yaitu Chanyeol melakukan perjalanan variety show pertamanya sendirian bersama kru SBS 'Laws of the Jungle' . Demi menaikan animo penonton dan fans Chanyeol, SBS pun merilis video cuplikannya sebelum penayangan episode tersebut.

Chanyeol yang baru pertama kali pergi sendiri sebagai bintang tamu spesial 'Laws of the Jungle' ini berkesempatan menjelajah hutan Micronesia bersama senior-seniornya seperti Kim Byung Man, Ryu Dam dan Noh Woo Jin.

Demi ikut serta dalam variety show tersebut, Chanyeol pun harus rela meninggalakn kehidupan ‘anak kota’ nya dan kehidupan sebagai idola K-Pop untuk bertahan di hutan liar dengan peralatan seadanya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Tunjukkan sisi yang berbeda, Chanyeol pun tak peduli dengan make up yang biasa ia kenakan setiap harinya. Penonton bisa melihat wajah sehari-hari Chanyeol dan kelakuannya yang antik dalam cuplikan tersebut, termasuk ketika bermain gitar ditengah hutan dan memparodikan iklan kosmetik.

Belum terbiasa dengan alam terbuka, cowok 21 tahun ini sibuk berpikir keras untuk memutuskan ia pergi ke kamar mandi atau tidak. Pasalnya, kamar mandi tersebut hanyalah berada dibalik semak-semak dan pohon dihutan.  Menjadi anggota yang termuda, Chanyeol pun dijaga oleh para seniornya dan diajarkan mengenai berbagai macam cara bertahan dalam hutan.

Berbagai daya tarik Chanyeol diperlihatkan agar penonton semakin tak sabar melihatnya dalam episode yang akan tayang 20 Desember nanti. Ini dia klipnya:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)