SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Akan Kembali Bintangi Drama Mandarin!

Rabu, 11 Desember 2013 15:52 by pearl | 2949 hits
Victoria f(x) Akan Kembali Bintangi Drama Mandarin!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar f(x) khususnya Victoria pastinya gembira dengan berita yang satu ini. Victoria sang leader kembali dikonfirmasi bintangi drama terbaru di Cina.

SM Entertainment mengumumkan pada Selasa (10/12) bahwa Victoria akan kembali menjajal dunia akting di kampung halamannya. “Victoria akan membintangi sebuah drama mandarin baru berjudul 'Cocoon Town Romance'. Ia akan segera mulai syuting,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Mulai tanggal 12 Desember, Victoria kabarnya akan berangkat menuju Wujiang, Cina dan memulai proses produksi 'Cocoon Town Romance'.

Baca juga: Diserang Banyak Fitnah Berbahaya dari Haters, Victoria F(x) Siap Ambil Langkah Hukum

Ditahun lalu, Victoria juga sempat membintangi salah satu judul drama romantis bersama rekan satu perusahaannya, Zhoumi Super Junior M dalam 'When Love Walked In'. Sedangkan kali ini dirinya akan banting setir membintangi 'Cocoon Town Romance' yang bergenre misteri.

Selesai waktu promosinya bersama f(x), Victoria terus belajar dan melatih kemampuan aktingnya akan membuktikan diri lewat drama baru yang disutradarai oleh Li Xiaohong. Aktor muda Jiang Jin Fu akan menjadi lawan mainnya dalam drama ini. 'Cocoon Town Romance' akan mulai tayang di awal tahun 2014. (prl)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)