home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Akan Kembali Bintangi Drama Mandarin!

Rabu, 11 Desember 2013 15:52 by pearl | 3212 hits
Victoria f(x) Akan Kembali Bintangi Drama Mandarin!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar f(x) khususnya Victoria pastinya gembira dengan berita yang satu ini. Victoria sang leader kembali dikonfirmasi bintangi drama terbaru di Cina.

SM Entertainment mengumumkan pada Selasa (10/12) bahwa Victoria akan kembali menjajal dunia akting di kampung halamannya. “Victoria akan membintangi sebuah drama mandarin baru berjudul 'Cocoon Town Romance'. Ia akan segera mulai syuting,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Mulai tanggal 12 Desember, Victoria kabarnya akan berangkat menuju Wujiang, Cina dan memulai proses produksi 'Cocoon Town Romance'.

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

Ditahun lalu, Victoria juga sempat membintangi salah satu judul drama romantis bersama rekan satu perusahaannya, Zhoumi Super Junior M dalam 'When Love Walked In'. Sedangkan kali ini dirinya akan banting setir membintangi 'Cocoon Town Romance' yang bergenre misteri.

Selesai waktu promosinya bersama f(x), Victoria terus belajar dan melatih kemampuan aktingnya akan membuktikan diri lewat drama baru yang disutradarai oleh Li Xiaohong. Aktor muda Jiang Jin Fu akan menjadi lawan mainnya dalam drama ini. 'Cocoon Town Romance' akan mulai tayang di awal tahun 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)