SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles dan Kendall Jenner Ngobrol Via Telepon Hingga Puluhan Kali dalam Sehari?

Minggu, 22 Desember 2013 09:00 by mayaindrn | 1872 hits
Harry Styles dan Kendall Jenner Ngobrol Via Telepon Hingga Puluhan Kali dalam Sehari?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski selalu menolak mengkonfirmasi hubungan satu sama lain, namun Harry Styles dan Kendall Jenner selalu tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Sampai saat ini Harry maupun Kendall tak ingin dibilang berpacaran.

Keduanya mengatakan bahwa hubungan yang dijalin hanyalah sebatas teman dekat. Seperti yang dikatakan oleh seorang sumber yang dekat dengan dua bintang tersebut dilansir dari situs Sugar Scape, saat ini keduanya sedang dalam tahap mengenal satu sama lain.

Baik personil One Direction ini maupun gadis 18 tahun ini memang terobsesi satu sama lain, terang sumber tersebut, Bahkan pasangan ini bisa berbicara hingga puluhan kali dalam sehari.

“Mereka sedang berada dalam tahap dimana mereka terobsesi satu sama lain, dan bahkan berbicara hingga 30an kali dalam sehari melalui telepon” ungkap sumber tersebut kepada Majalah In Touch, seperti dikutip dari Sugar Scape.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Bahkan rumor merebak bahwa pelantun The Best Song Ever ini serius merencanakan waktu untuk menghabiskan natal bersama di Los Angeles. Sepertinya Harry begitu terobsesi pada bintang Keeping Up With The Kardashian’s ini.

Wah, Dreamers kira-kira apa ya yang dibicarakan Harry dan Kendall Jenner ya dalam waktu puluhan kali tersebut?^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)