home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles dan Kendall Jenner Ngobrol Via Telepon Hingga Puluhan Kali dalam Sehari?

Minggu, 22 Desember 2013 09:00 by mayaindrn | 1948 hits
Harry Styles dan Kendall Jenner Ngobrol Via Telepon Hingga Puluhan Kali dalam Sehari?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski selalu menolak mengkonfirmasi hubungan satu sama lain, namun Harry Styles dan Kendall Jenner selalu tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Sampai saat ini Harry maupun Kendall tak ingin dibilang berpacaran.

Keduanya mengatakan bahwa hubungan yang dijalin hanyalah sebatas teman dekat. Seperti yang dikatakan oleh seorang sumber yang dekat dengan dua bintang tersebut dilansir dari situs Sugar Scape, saat ini keduanya sedang dalam tahap mengenal satu sama lain.

Baik personil One Direction ini maupun gadis 18 tahun ini memang terobsesi satu sama lain, terang sumber tersebut, Bahkan pasangan ini bisa berbicara hingga puluhan kali dalam sehari.

“Mereka sedang berada dalam tahap dimana mereka terobsesi satu sama lain, dan bahkan berbicara hingga 30an kali dalam sehari melalui telepon” ungkap sumber tersebut kepada Majalah In Touch, seperti dikutip dari Sugar Scape.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Bahkan rumor merebak bahwa pelantun The Best Song Ever ini serius merencanakan waktu untuk menghabiskan natal bersama di Los Angeles. Sepertinya Harry begitu terobsesi pada bintang Keeping Up With The Kardashian’s ini.

Wah, Dreamers kira-kira apa ya yang dibicarakan Harry dan Kendall Jenner ya dalam waktu puluhan kali tersebut?^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)